Sukses

Lifestyle

Tanda Mereka Bukan Sahabat Sejati Anda

Tentunya Anda sudah tau apa arti dari sebuah persahabatan. Saling melengkapi, menerima kekurangan, saling memberi dukungan dan pastinya orang -orang yang selalu membuat Anda tertawa. Anda mungkin dengan mudah mendapatkan teman tapi tidak untuk sahabat sejati. Mereka adalah orang-orang yang sanggup menerima Anda meskipun seluruh dunia menolak Anda, Itulah sahabat sejati!

Seperti yang dilansir oleh allwomanstalk.com inilah beberapa tanda bahwa mereka bukan sahabat sejati Anda

Tidak Pernah Ingat Ulang Tahun Anda
Mungkin melupakan momen ulang tahun adalah hal yang sepele dan kecil. Tapi dari hal kecil inilah Anda bisa tahu mereka sahabat sejati atau bukan. Memang tidak bisa hal ini di jadikan ukuran dan penilaian tapi yang pasti sahabat sejati akan selalu ingat ulang tahun Anda walaupun hanya sekedar ucapan ulang tahun atau pelukan sayang dari mereka.

Melupakan Anda Ketika Punya Pacar
Menjengkalkan bukan? Ketika sahabat Anda mulai menghindari Anda karena pacarnya. Mungkin sahabat Anda sedang berada dalam hubungan yang serius tapi tidak berarti dia melupakan Anda seketika. Ingat ladies, sahabat sejati tidak akan meninggalkan Anda apalagi melupakan Anda.

Tidak Pernah Bahagia Untuk Anda
Salah satu sahabat palsu adalah dia selalu iri dengan kebahagiaan yang Anda peroleh. Ketika Anda berhasil mendapatkan sesuatu dia menjadi marah dan tidak senang. Seorang sahabat sejati adalah orang yang sama-sama bahagia ketika salah satu dari mereka berhasil bahkan sukses. Jika tidak, bukan salah lagi mereka hanya sahabat palsu untuk Anda.

Selalu Merasa Pintar Dari Anda
Sahabat sejati akan selalu memberikan dukungan bahkan memberikan nasihat ketika Anda salah. Tidak ada yang lebih pintar tidak ada yang lebih segalanya Anda dan sahabat Anda adalah sama. Itulah tanda sahabat sejati.

Memang susah membedakan antara sahabat sejati atau bukan. Semoga menginspirasi ya ladies!



(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading