Sukses

Lifestyle

Wah, Heroes Kembali Hadir 2015 Nanti!

Masih ingat kah Anda dengan sebuah serial yang sangat populer pada tahun 2006-2010 berjudul Heroes? Sylar, Peter, Nathan, dan Claire adalah beberapa tokoh yang ada dalam serial tersebut. Pada season pertamanya, Heroes langsung meraih tangga teratas menjadi serial drama yang paling populer dan diperhitungkan dengan jumlah penonton hingga 14,5 juta (seperti yang dilansir oleh usatoday.com).

Pada tahun 2015 nanti, akan ada 13 episode baru untuk Heroes Reborn. Konsep aslinya masih akan tetap dipertahankan, meskipun kabarnya akan ada sejumlah perubahan di beberapa hal. Serial karya Tim Kring ini memang sangat membekas karena tokoh-tokohnya yang luar biasa dengan kekuatan yang tak biasa.

Tim Kring meluapkan rasa gembiranya ketika pada akhirnya bisa kembali mengerjakan serial Heroes ini. Jika Anda sudah ingin melihat aksi-aksi seru para tokoh hebatnya seperti Sylar, Peter Petrelli, Nathan, dan Claire Bennett, Isaac Mendez, dan si baby face Hiro Nakamura, Anda harus bersabar hingga tahun 2015 nanti.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading