Sukses

Lifestyle

Yang Lumpuh Hanya Kakiku, Bukan Semangatku

Ladies, memang tidak ada satupun orang yang ingin sakit ataupun terkena musibah. Namun jika Tuhan berkehendak, jangan mudah berputus asa. Ada hikmah besar menunggu untuk mengubah hidup Anda. Seperti halnya sosok dokter bedah satu ini, kisahnya pasti akan membuat Anda lebih termotivasi untuk melakukan hal baik apapun yang Anda bisa dan juga dalam keadaan apapun yang menimpa Anda.

Dilansir dari dailymail.co.uk, Dr. Ted Rummel seorang dokter bedah yang sangat mencintai profesinya terpaksa harus duduk di kursi roda setelah ketika darah yang memenuhi tulang belakangnya pecah. Pada tahun 2010 lalu hingga satu tahun berikutnya, Dr. Ted Rummel harus menggunakan kursi roda dan menjalani berbagai perawatan untuk memulihkan keadaannya. Namun dorongan dari keluarga dan orang di sekitarnya membuat semangat Rummel tidak pernah putus untuk kembali menjalankan kewajibannya sebagai dokter bedah.

Rummel merasa sangat bersyukur dan bahagia ketika bisa kembali ke ruangan operasi di mana biasanya dia menghabiskan hari-harinya untuk menolong pasien. Operasi pertama yang dilakukan Rummel setelah 1 tahun lamanya meninggalkan OR diawasi oleh dokter bedah lainnya. Hal Ini dilakukan jika Rummel membutuhkan bantuan. Para dokter bedah lainnya merasa sangat takjub melihat bagaimana kemampuan Rummel dalam melakukan operasi sama sekali tidak berbeda dengan dulu sebelum dia lumpuh.

Ladies, Rummel bukanlah satu-satunya orang yang mendapat keajaiban untuk berkarya padahal dalam keadaan sulit. Siapapun berhak dan bisa melakukan ini, asalkan ada kemauan yang kuat. Dukungan keluarga dan orang di sekitar sangat penting, maka dari itu binalah hubungan yang baik dengan keluarga Anda dan teman Ladies. Yuk lihat bagaimana Rummel melakukan aksinya di bawah ini Ladies.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading