Sukses

Lifestyle

Tanda Si Dia Pria Setia!

Pria memang sudah terkenal sangat rentan dengan namanya perselingkuhan. Tidak heran sebagai perempuan Anda selalu cemas dan takut di buatnya. Sifat alami lelaki yang selalu tertarik pada wanita cantik juga hal yang menyebabkan masalah. Tapi tidak semua lelaki suka selingkuh kok ladies, masih banyak pria setia mungkin saja pacar Anda. seperti yang dilansir oleh ehow.com inilah beberapa tanda kalau si dia termasuk tipe pria setia.

Matanya Tidak Kemana-mana
Melirik wanita lain merupakan hal yang biasa bagi pria, tapi sebagai perempuan tentunya sangat menyebalkan apalagi ia sedang bersama Anda. Meskipun itu hanya hal sepele tentunya sebagai kekasih ia akan berusaha menjaga perasaan Anda. Jika pacar Anda tidak terlalu merespond dengan kehadiran wanita lain di sekelilingnya, itu pertanda baik jika pacar Anda adalah pria setia.

Dia Terbuka Dan jujur
Salah satu tanda pria setia adalah selalu jujur dan terbuka pada Anda. Dia tidak pernah berpikir untuk membohongi Anda atau membuat Anda cemas karenanya. Dia selalu berusaha jujur dan terbuka dengan setiap masalah yang ia alami. Jika pria Anda seperti ini so, pasti dia adalah tipe pria yang baik untuk Anda.

Tidak Menggoda Wanita Lain
Menggoda wanita lain padahal ia punya hubungan dengan Anda, bisa jadi dia bukan pria setia seperti yang Anda harapkan. Dia akan senantiasa menjaga perasaan Anda ladies. Jika Anda tidak pernah mendapati pacar Anda menggoda wanita lain itu adalah tanda yang baik dia setia kepada Anda.

Tidak Ada Gosip Aneh Tentang Wanita
Jika Anda berpacaran dengan pria yang suka mempermainkan wanita biasanya, Anda akan mendengar beberapa gosip yang datang silih berganti untuk mengingatkan Anda. Hal ini memang tidak bisa menjadi bukti akurat tapi tidak mungkin ada gosip jika tidak ada suatu hal. Jika Anda tidak mendengar apa-apa tentang pacar Anda cobalah yakin dia adalah pria setia.

Semoga membantu ladies!



(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading