Sukses

Lifestyle

Ide Unik Fotografi: Muda dan Tua Bertukar Gaya

Pakaian yang kita kenakan mencerminkan nilai-nilai sosial dan tradisi yang kita anut. Gaya berpakaian orang muda dan orang tua pun biasanya berbeda, belum lagi dengan adanya perkembangan tren dan fashion yang terus berubah-ubah. Ingin cara unik dan berbeda untuk membuat album keluarga? Anda bisa dapatkan ide unik dari karya-karya seorang seniman bernama qozop ini.
Foto: Copyright designboom.com
Qozop menjelaskan bahwa cukup mudah untuk membujuk anak untuk difoto, tetapi lain ceritanya jika membujuk orang dewasa apalagi yang sudah tua. Seperti yang dilansir oleh designboom.com, Qozop menjelaskan bahwa ketika orang tua itu sudah mau difoto, mereka biasanya akan merasa penasaran sekaligus malu melihat diri mereka. Qozop memang memiliki ide yang cukup unik, ia membuat anggota keluarga yang lebih muda (anak atau cucu) untuk memakai pakaian anggota keluarga yang lebih tua (ayah, ibu, kakek, atau nenek).
Foto: Copyright designboom.com
Tidak hanya bertukar pakaian, Qozop pun menata gaya mereka sedemikian rupa agar sama-sama menonjolkan karakter pakaian yang dipakai. Unik sekali, bukan? Apakah Anda sendiri tertarik untuk membuat album keluarga dengan ide ini?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading