Sukses

Lifestyle

7 Jenis Ciuman Yang Berbeda Lengkap Dengan Artinya

Berciuman adalah sebuah cara indah untuk mengekspresikan cinta pada orang yang disayang. Ciuman tersebut dari sekedar ciuman di tangan, pipi, kening atau kepala, juga ada di daerah intim.

Beda ciuman, beda lokasinya, ternyata beda pula artinya. Sekalipun merupakan cara universal mengungkapkan perasaan, namun setiap ciuman bermaksud menyampaikan pesan yang berbeda-beda.

Dilansir BoldSky.com, inilah beberapa tipe ciuman yang ada dalam hubungan manusia, berikut pula dengan artinya.

Ciuman di pipi

Ciuman di area ini termasuk ciuman yang sopan, tidak agresif dan menunjukkan bahwa satu sama lain sudah saling terbuka.

Ciuman dengan mata terbuka

Ciuman tipe ini menunjukkan rasa sayang, tetapi masih ada rasa ragu dan tidak percaya pada pasangan.

Ciuman di bibir

Ciuman di bibir dengan mata tertutup dan tanpa nafsu memburu menandakan bahwa Anda percaya satu sama lain, dan sangat menikmati momen berdua. Ciuman ini rasanya seperti menyatukan dua orang yang berbeda, dan Anda akan merasakan sesuatu hal yang aneh di dalam hati yang membuat Anda merasa sangat tentram dan damai.

Ciuman di bibir penuh nafsu

Ciuman jenis ini melibatkan permainan lidah dan menunjukkan adanya nafsu yang muncul dalam setiap gerakannya. Biasanya sih dalam foreplay ciuman ini yang akan membawa Anda dan suami serasa melayang ke udara. Di mana tak hanya ada rasa percaya di dalamnya, tetapi juga harapan yang begitu dalam akan kebahagiaan.

Ciuman di leher

Ketika suami mencium di bagian leher atau tengkuk, maka menandakan ia sangat menghargai seluruh bagian tubuh Anda. Ia bukan sosok yang hanya mementingkan nafsu saja, tetapi juga memuja Anda sebagai sosok yang cantik dan sangat dicintainya.

Ciuman di tangan

Jaman dahulu hingga sekarang, ciuman ini dianggap ciuman paling sopan dan gentle. Menunjukkan sebuah kerendahan hati, ketertarikan yang besar, serta menghargai wanita.

Ciuman di kening

Kami yakin bahwa sebagian besar di antara Anda sangat memfavoritkan jenis ciuman yang satu ini. Bagaimanapun, ciuman di kening membuat seseorang merasa sangat tentram dan nyaman. Yang menunjukkan hubungan yang lebih dari sekedar nafsu, dan mengisahkan cinta sejati.

Selain ciuman di kening, ciuman manakah yang paling Anda suka?

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading