Sukses

Lifestyle

Chris Martin Dan Gwyneth Paltrow Bercerai: 'Kami Tetaplah Keluarga'

Ladies, kabar mengejutkan datang dari vokalis grup band Coldplay, Chris Martin. Pasalnya, dilansir oleh dailymail.co.uk, Selasa (25/3), Chris dan Gwyneth resmi mengumumkan bahwa mereka tak lagi bersama setelah usia pernikahan 10 tahun yang mereka jalani.

Kabar ini tentunya mengejutkan dan membuat sedih banyak orang ya. Apalagi kabar ini ditulis oleh Gwyneth di website gaya hidup miliknya, Goop dengan judul "Conscious Uncoupling" yang mengungkapkan tentang bagaimana keduanya telah berjuang untuk mempertahankan pernikahannya selama beberapa tahun terakhir ini.

Pernyataan berpisah keduanya di wesbite Goop | Foto: copyright dailymail.co.uk

Pasangan yang telah dikaruniai dua anak yaitu Apple, 9 tahun dan Moses, 7 tahun ini meminta agar semua pihak menghormati masa sulit mereka berdua saat ini. "Pertama, kami adalah orang tua dan yang terutama adalah kami memiliki dua anak yang sangat hebat. Kami meminta agar seluruh pihak memberikan ruang dan privasi bagi kami di masa sulit ini," ujar Gwyneth.

Melihat serasinya pasangan ini, tentunya tak ada yang menduga bahwa mereka memutuskan untuk berpisah apalagi sebelum Gwyneth mengumumkan perceraian mereka, pasangan ini dikabarkan sempat pergi ke Bahama bersama dua anak mereka.

Yah, kita doakan agar pasangan ini dapat menjalani kehidupan baru mereka dengan baik meskipun tak lagi bersama ya, Ladies. Seperti yang diungkapkan pasangan ini:

"'We are, however, and always will be a family, and in many ways we are closer than we have ever been."


(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading