Sukses

Parenting

Selamat, Putri Cantik Desta-Natasha Rizki Telah Lahir!

Kabar bahagia datang dari pasangan Desta dan Natasha Rizki. Setelah menunggu hampir setahun, akhirnya pasangan ini menimang bayi pertama mereka pada hari Selasa (25/3) kemarin. Wah, tak terbayang betapa gembiranya pasangan beda usia ini ya.

"Ya alhamdulillah tadi jam 11.45 WIB sudah lahir anak kita berdua. Hasil karyanya sudah lengkap. Namanya Megumi Arrawda Sachi, perempuan, beratnya 3,09 kg, panjang 51 cm," ujar Desta. Dilansir oleh KapanLagi.com, meskipun direncanakan akan melahirkan secara normal, tetapi akhirnya jalan melalui operasi caesar dipilih Desta dan Chacha, panggilan akrab Natasha, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Megumi Arrawda Sachi | Foto: copyright twitter.com/desta80s

Ketika ditanya bagaimana perasaannya, Desta mengungkapkan bahwa dirinya grogi menggendong putri pertamanya itu. "Yang paling berasa (grogi) sih pas ngadzanin tadi," ungkan mantan personel Club Eighties itu di Rumah Sakit Bersalin Asih, Kebayoran, Jakarta Selatan.

Meski mengaku tegang, ternyata jiwa humoris Desta pun tak luntur lho. Buktinya, Desta sempat berkelakar bahwa ia bersyukur sang anak lebih mirip istrinya. "Lebih mirip ibunya, sih. Alhamdulilah," ucapnya sambil tertawa. Tetapi ia pun berharap supaya kalau besar nanti anaknya ada kemiripan dengan dirinya.

Selamat berbahagia ya untuk Desta dan Natasha. Semoga Megumi menjadi anak yang berbakti pada orang tua dan berguna untuk orang lain saat besar nanti. Congratulation!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading