Sukses

Lifestyle

Strategi Cerdas Agar Anda Mudah Membangkitkan Gairah

Saat masih baru menikah, gairah Anda berdua sangat menggelora. Anda akan bersemangat memilih baju atau lingerie agar dapat menikmati malam indah bersama suami. Namun, setelah berjalan lama, semangat Anda mungkin turun secara bertahap. Mood untuk bercinta tidak akan hadir setiap saat. Sebaiknya Anda memikirkan bagaimana agar gairah Anda bisa kembali seperti saat awal masa pernikahan Anda.

Berikut beberapa strategi jitu yang dilansir womenshealthmag.com agar Anda dapat kembali bergairah.

Perhatikan dan kenali gairah suami Anda

Buat suami merasakan sensasi berbeda dengan membuat kejutan-kejutan menggairahkan di tengah kesibukannya. Pria menginginkan sesuatu yang di luar kebiasaan Anda berdua. Coba perhatikan kapan gairah suami Anda sedang menggebu atau pada saat dia tertarik pada sesuatu, tatap matanya dalam-dalam.

Jujurlah pada apa yang membuat Anda bergairah

Beritahu suami Anda apa yang membuat Anda bergairah untuk bercinta dengannya. Anda bisa memintanya mencium bagian-bagian tubuh Anda atau memijat tubuh Anda untuk membangkitkan gairah. Cobalah untuk tidak malu mengatakan keinginan Anda meskipun terdengar egois.

Perhatikan waktu-waktu saat gairah Anda turun

Ingatlah kapan saat Anda sama sekali tidak memiliki gairah untuk bercinta atau apa hal-hal yang membuat gairah Anda hilang. Anda mungkin terkejut, alasan hilangnya gairah Anda sebagian besar tidak melibatkan suami Anda. Misalnya Anda kehilangan gairah saat lelah atau sedang ada pikiran. Atau gairah Anda turun setelah mendapat teguran dari atasan Anda di kantor.

Sangat penting untuk memperhatikan apa yang membuat Anda bergairah atau tidak bergairah agar Anda dapat membangkitkan sendiri gairah Anda.

Minta pendapat pasangan lain yang telah berhasil

Mintalah saran dari pasangan lain yang Anda percaya dan berhasil mempertahankan gairah mereka. Gunakan tips-tips untuk meningkatkan gairah dari mereka. Mungkin tidak semua saran itu cocok bagi Anda dan suami, namun tidak ada salahnya mencoba jika tips itu mudah dilakukan dan tidak berbahaya. Anda juga dapat meminta pendapat ahli agar lebih terpercaya.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading