Sukses

Lifestyle

Hai, Zona Nyaman! Aku Mencintaimu, Tetapi Aku Harus Move-On

Apakah Anda saat ini berada di zona nyaman? Berada di zona nyaman, seperti bekerja dengan gaji yang cukup (tidak lebih atau kurang), terlalu lama mungkin akan menimbulkan sebuah keresahan. Ladies, apakah Anda pernah merasa ingin meninggalkan zona nyaman tetapi masih ragu atau malah takut? Anya X. seperti yang dilansir oleh blogher.com menuliskan keresahannya sendiri tentang zona nyaman.

Dear Zona Nyaman,

Maaf aku memberitahumu hal ini melalui sepucuk surat, tetapi aku akan meninggalkanmu. Kita telah melalui banyak waktu menyenangkan bersama dan aku akan melihat kembali hubungan kita dengan begitu banyak kenangan manis tetapi semua itu tak lagi cukup untukku. Aku tahu kau dan aku menginginkan hal-hal yang berbeda, jadi kita tak bisa terus-terusan menipu diri kita sendiri lagi. Semuanya menyenangkan tetapi sekarang waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal.

Kau suka duduk di sofa dan menghabiskan waktu dengan orang-orang yang sudah kita kenal. Aku ingin pergi ke luar dan bertemu orang-orang baru, aku ingin menjelajah dan melihat dunia, merasakan hal-hal baru di sepanjang jalan. Kau juga suka dengan rutinitas yang telah kita miliki dan kehidupan yang tanpa tantangan tetapi aku butuh lebih. Aku butuh pekerjaan baru dan pekerjaan ini akan membuatku menjauh darimu di banyak hal. Karirku menunjukkan siapa aku dan karena itu aku harus menerimanya, aku tidak bisa tinggal denganmu lagi.

Terlebih, aku harus keluar dari semakin sempitnya hidupku saat ini. Kehidupan yang saat ini monoton dan banyak orang yang sudah move-on. Jika aku diam saja, aku hanya akan bersamamu saja hanya demi kenyamanan. Aku selalu belajar lebih banyak tentang diriku setiap harinya dan ketika kita semakin terpisah jauh, itu tandanya adalah hal yang baik. Aku telah mengenal diriku sendiri tentang siapa aku dalam sebuah hubungan dan apa yang aku lakukan untuk bertahan hidup hingga saat ini. Aku harus meninggalkan semuanya, itu berarti sayangnya aku harus meninggalkanmu.

Jadi, Zona Nyaman, bersamamu memang benar-benar menyenangkan dan kau telah memberiku banyak sekali kebahagiaan. Tetapi itu semua tak cukup lagi untukku. Aku mencintaimu, tetapi aku harus move-on.

Semoga masa depan cerah menanti,

Mungkin kita akan bertemu lagi suatu hari.

Anya X.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading