Sukses

Lifestyle

Jam Tangan Cantik Menjadi Hadiah Ulang Tahun Pernikahan ke-3 Pangeran William Untuk Kate Middleton

Masih ingatkah Anda dengan royal wedding fenomenal Pangeran William dan Kate Middleton? Tidak terasa, peristiwa yang menjadi pusat perhatian dunia tersebut telah berlangsung tiga tahun yang lalu. Ya, keduanya kemarin merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-3. Royal wedding yang megah itu terjadi pada 29 April 2011 lalu.

Pasangan yang telah memiliki melahirkan pangeran kecil yang super cute ini baru saja mengakhiri tour panjangnya selama 3 minggu di Australia dan New Zealand. Salah ssatu royal Tour terlama selama beberapa tahun terakhir.

Untuk ulang tahun pernikahannya kali ini, Pangeran William memberikan hadiah spesial untuk istrinya, Kate Middleton. Sang pangeran memberikan sebuah jam tangan cantik senilai sekitar Rp 75 juta rupiah. Jam tangan ini berhiaskan sebuah batu sapphire yang serasi dengan cincin pernikahan mereka.

Jam tangan yang serasi dengan cincin pernikahan.

Hingga kini belum ada kabar disenggelarakannya pesta mewah untuk memperingati hal tersebut. Kabarnya mereka menghabiskan hari ulang tahun pernikahan mereka di rumah dan beristirahat. Mungkin saja mereka ingin beristirahat karena baru saja menjalani perjalanan tour panjang mereka.

Happy wedding anniversary!

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading