Sukses

Lifestyle

Dendam Membara, Gadis Ini Beri Cupcake Paling Tidak Senonoh Pada Pembullynya

Memang sebaiknya pembullyan tidak semakin -menjadi-jadi. Karena dendam akibat pembullyan ini bisa menjadi lebih buruk dari yang kita pikirkan. Bahkan di California, balas dendam akibat dibully menjadi sebuah pedang bermata dua bagi pelakunya.

Seorang siswi SMA di California diperiksa polisi setelah ia memberikan cupcake yang beberapa bahannya menggunakan berbagai hal yang tak pernah kita pikirkan. Diduga ia menggunakan pil kadaluarsa dan bahkan yang terburuk adalah air mani dan rambut Miss V.

Keterangan ini didapatkan polisi setelah korban yang memakan cupcake itu menjelaskan bahwa gadis yang tak disebutkan namanya tersebut mengaku pada mereka cupcake itu hanya menggunakan mayonaise dan kecap. Gadis yang dibully itu baru mengatakan yang sejujurnya setelah teman yang membullynya bertanya mengapa rasa cupcake itu sangat tidak enak.

Karena tak ada barang bukti dan cupcake itu sudah dibuang oleh korban sebelum mereka melapor, hukuman hanya diberikan oleh pihak sekolah. Sejak saat itu, sekolah tak memperbolehkan adanya makanan dari luar.

Kasus bullying belakangan ini menjadi salah satu masalah yang memprihatinkan dari hari ke hari. Beberapa masalah bullying bahkan bisa menggiring korban atau pelakunya pada kematian. Apabila Anda menemukan kasus bullying di sekitar Anda, hendaknya membantu menyelesaikannya atau mengadu pada pihak layanan sosial yang berwenang. 

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading