Sukses

Lifestyle

Food Selfie Terkeren: Jajanan di Seluruh Dunia Yang Diabadikan Oleh Nick Mollberg

Ada banyak sekali cara yang unik dan menarik untuk menikmati perjalanan keliling dunia. Salah satunya adalah apa yang dilakukan oleh Nick Mollberg. Ia keliling dunia dengan mengabadikan setiap makanan atau jajanan yang ia makan di setiap negara dengan food selfie. Seperti yang dilansir oleh dailymail.co.uk, Nick seorang konsultan software berusaha untuk terus berhubungan dengan teman-temannya melalui foto yang ia posting di Flickr dan Facebook.
Tertarik ingin mencobanya?
Nick memotret setiap makanan yang ia nikmati di setiap negara. Hasilnya? Sangat menakjubkan. Nick mengatakan kepada MailOnline Travel bahwa memahami sebuah budaya baru itu bisa didapat dengan langsung menikmati makanannya. Tak heran setiap kali ia bertualang dan menjelajah negara, ia akan berusaha untuk mencari makanan lokal dan makanan asli daerah tersebut. Nick juga bercerita bahwa Istanbul di Turki memiliki budaya kuliner atau jajanan pinggir jalan yang paling "fenomenal". Praha juga fantastis karena memilih banyak sekali kue dan sosis yang lezat. Di galeri foto di bawah ini, Anda bisa melihat sejumlah jajanan seluruh dunia yang ia nikmati di seluruh dunia. Coba cari tahu kira-kira jajanan dari negara mana yang lebih enak?

Bisa tebak ini jajanan apa?

Sementara di Paris, Nick mengaku cukup kesulitan untuk menemukan kuliner pinggir jalan atau jajanan yang ada di pinggir jalan. Tapi, roti dan kue-kuenya sangat lezat, ditambah lagi dengan pemandangan kota Paris sendiri yang menakjubkan dan sangat cantik untuk diabadikan. Meskipun ia sudah mengunjungi banyak negara, ia masih menyimpan keinginan untuk bertualang ke Asia, khususnya Singapura dan Malaysia yang juga terkenal akan jajanan pinggir jalannya. Hmm, apa nggak tertarik ke Indonesia juga ya?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading