Sukses

Lifestyle

Merasa Seksi Itu Wajib, Ini Alasannya...

Merasa seksi tidak hanya tentang apa yang sedang Anda gunakan maupun bagaimana penampilan Anda, merasa seksi lebih ke bagaimana cara berpikir Anda. Yang lebih menarik, ternyata merasa percaya diri dan nyaman dengan diri Anda sangat baik untuk kesehatan Anda.

Seorang ahli sekaligus penulis buku 'Sexy Lifestyle', Dana B. Myers, seperti dilansir sheknows.com, mengatakan, merasa seksi sama pentingnya dengan udara yang Anda hirup.

Selain itu, merasa seksi juga memiliki banyak keuntungan lainnya seperti yang disebutkan berikut ini.

Meningkatkan gairah seks

Jika Anda merasa gairah seks anda menurun belakangan ini, mungkin salah satu penyebabnya adalah kepercayaan diri Anda yang berkurang. Cobalah untuk meningkatkan rasa percaya diri Ada dan buatlah diri Anda merasa seksi, maka gairah anda akan meningkat, Anda akan menginginkan seks lebih dari biasanya.

Selain itu, saat Anda merasa diri Anda seksi dan merasa nyaman dengannya, akan lebih mudah bagi Anda untuk meraih orgasme. Orgasme banyak manfaatnya bagi tubuh Ada. Orgasme dapat menurunkan tekanan darah, mengurangi stres, dan dapat membuat tidur Anda lebih baik.

Meningkatkan kekebalan tubuh

Saat Anda merasa seksi dan percaya diri, kemampuan sistem kekebalan tubuh untuk melawan bakteri dan virus akan meningkat.

Mudah dipertahankan

Sekali Anda merasa seksi, Anda tidak akan ingin kehilangan pikiran itu. Anda akan terus termotivasi untuk mempertahankan bentuk dan tampilan tubuh yang Anda cintai. Anda akan merawat tubuh Anda dengan pola makan dan polah hidup sehat dengan sendirinya. Psstt... Kebiasaan ini juga sangat baik untuk libido Anda.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading