Sukses

Lifestyle

Wow, Wanita Ini Hidup Dalam 'Dua Dunia Yang Berbeda'

Alexa Meade adalah salah satu seniman wanita yang patut diacungi jempol. Bakat istimewanya bisa membuatnya hidup dalam 'dua dunia yang berbeda'. Bagaimana bisa? 

Bukan pertama kalinya, Alexa Meade menunjukkan bakatnya dalam membuat dunia 2 dimensi dengan tangannya sendiri. Tentu saja ini tak berhubungan dengan kekuatan mistis atau sejenisnya. Hanya saja tangan wanita ini begitu piawai melukis lingkungan sekitarnya jadi seperti manusia yang hidup dari dunia 2 dimensi. 

Photo copyright My Modern Met/Alexa Meade

Sebelumnya, Alexa Meade membuat manusia menjadi seperti makhluk dari dunia kartun. Kali ini, ia melukis sebuah bangunan separuh jadi dengan cat warna-warni. Hasilnya, ia seperti membangun dunia kartun di antara realita. 

Alexa memang sangat piawai dalam dunia lukis melukis. Salah satunya adalah body painting. Sepertinya tak akan sulit baginya membuat kreasi dunia 2 dimensi buatannya sendiri meski ia harus membuat sepatu dan bajunya belepotan cat. Kepuasannya dalam berkarya seni membuat wanita cantik ini makin kreatif dengan ide melukisnya. 

Mata Anda akan melihat lebih lama dan seksama untuk memastikan mana bagian dari karya seninya yang menjadi bagian dari dunia nyata dan yang mana yang merupakan ilusi 2 dimensi. Wanita muda dan berbakat ini sudah beberapa kali membuat orang terpana dengan kemampuannya yang satu ini. 

Salut dengan karya seni yang dibuat oleh si cantik berambut pirang ini. Bagaimana dengan Anda? 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading