Sukses

Lifestyle

Pernikahan Pasangan 'Berbulu' Yang Ini Dijamin Bikin Anda Iri Deh

Ladies, barangkali kita sering mendengar istilah 'puppy love' untuk pasangan yang romantis dan saling memberikan perlakuan manis. Jika Anda penasaran dari mana istilah tersebut berasal, barangkali kisah ini dapat menjawab rasa penasaran Anda.

Eddie dan Squidgy adalah pasangan yang saling mencintai sejak mereka kanak-kanak. Romantika asmara mereka semakin bertumbuh dari hari ke hari hingga Squidgy melahirkan beberapa orang anak. Tak ingin terjebak dalam hubungan yang tak bertanggung jawab, mereka pun akhirnya dinikahkan. Wow! Tenang, Ladies, Eddie dan Squidgy sebenarnya adalah anjing Yorkshire Terrier dan Bichon Frise milik Alisha Caffrey yang saling mencintai kok.

Dilansir oleh dailymail.co.uk, baru-baru ini Alisha dan keluarganya mengadakan pesta pernikahan yang meriah untuk kedua anjing peliharaannya yang imut-imut. Seperti layaknya pernikahan yang dilakukan manusia, Eddie dan Squidgy pun didandani bak raja dan ratu sehari, memotong kue pernikahan dan mengucapkan 'janji suci' di depan 'pastor'. Hihihi.

Alisha menceritakan, ia telah menyukai anjing sedari kecil. Sampai pada akhirnya ia menemukan si kecil Eddie. Merasa kasihan pada Eddie yang tak punya teman, wanita yang berprofesi sebagai makeup artist ini akhirnya mengadopsi Squidgy. Ternyata mereka berdua bisa hidup bersama dengan akur hingga memiliki beberapa anak.

Bagi sebagian orang mungkin apa yang dilakukan Alisha dan keluarganya ini terlihat gila. Namun, siapa sih yang bisa menahan diri melihat keimutan kedua anjing yang saling mencintai ini? Ah, bahkan anjing yang tak memiliki akal budi seperti manusia pun bisa saling menyayangi satu sama lain lho. Seperti apa sih kemeriahan pesta pernikahan kedua pasangan berbulu ini? Yuk simak dalam galeri foto berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading