Sukses

Lifestyle

Kini Aku Yakin Bahwa Kelumpuhan Ini Adalah Jalan Baruku untuk Menjadi Seorang Model

Mackenzie Clare tadinya sudah melepaskan impiannya sebagai model sejak ia lumpuh karena kecelakaan di usia 10 tahun. Gadis yang kini berusia 19 tahun ini dulu mengalami sebuah kecelakaan yang mengakibatkan bagian tubuh dari dada ke bawah lumpuh. Hingga suatu saat sebuah keajaiban terjadi.

Menjadi Putri Duyung
Rupanya untuk bisa menjadi model, tidak harus memiliki kelengkapan fisik yang sempurna. Dilansir dari huffingtonpost.com, seorang fotografer bernama Kerri Lane tertarik untuk menjadikan Mackenzie model saat melihatnya tengah berkencan dengan sang kekasih. Ketika Kerri tahu bahwa ternyata Mackenzie menggunakan kursi roda, ia langsung memiliki keyakinan bahwa ia bisa membuat sebuah proyek fotografi yang luar biasa dan fenomenal.

Lumpuh bukanlah halangan. | Foto: copyright huffingtonpost.com

Dengan bantuan tim dari Kerri, Mackenzie dirias menjadi seorang putri cantik. Bahkan anak laki-laki Kerri yang bernama Shawn ikut merancang ekor kostum putri duyung untuk Mackenzi selama berjam-jam. Keputusan Kerri untuk menjadikan Mackenzi sebagai model memang sudah sangat tepat karena Mackenzi akhirnya benar-benar terlihat seperti Ariel dari kisah dongeng Little Mermaid yang sangat mempesona.

Mackenzie Tak Percaya Mimpinya Bisa Jadi Kenyataan
Ketika mendapat tawaran sebagai model, Mackenzie merasa tak percaya. "Dunia Menjadi seorang model seperti mimpi yang tinggi atau sebuah mimpi besar yang rasanya tak akan pernah terjadi," ungkapnya. Momen itu adalah sebuah momen yang emosional baginya. Apalagi menjadi bagian dari sebuah proyek fotografi dan menjadi seorang model membuatnya menjadi seseorang yang sangat spesial.

Menemukan harapan baru sebagai model. | Foto: copyright huffingtonpost.com

Setelah melihat hasil foto yang sangat cantik dan memukau, Mackenzie merasa lebih optimis lagi. Ia menambahkan bahwa mungkin ia akan semakin menekuni dunia model dan menjadi model pertama yang menggunakan kursi roda. Untuk melihat hasil pemotretan Mackenzie, Anda bisa melihatnya di galeri foto di bawah ini.

(vem/nda)
What's On Fimela
Loading