Sukses

Lifestyle

Karena Sibuk, Makin Banyak Orang Cuek Ganti Baju di Tempat Umum

Di mana biasanya Anda mengganti baju? Tentunya di tempat yang tidak terbuka, yang hanya ada Anda atau hanya ada orang yang Anda izinkan melihat Anda mengganti baju. Namun di zaman yang serba sibuk ini, makin banyak orang yang cuek mengganti baju di tempat umum yang terbuka.

Contoh nyatanya adalah, perempuan Jepang yang cuek mengganti baju di dalam kereta. Meskipun dia tidak melepas semua pakaian, tapi semua orang di dalam kereta bisa melihat pakaian dalamnya. Mungkin Anda juga pernah melihat orang ganti baju di dalam mobil, bahkan dalam keadaan kaca mobil yang tembus pandang.

Hal yang sama terjadi di Singapura, seorang penulis bernama Benjamin untuk stomp.com.sg menuliskan pengalaman melihat orang ganti baju di pinggir jalan. Pria itu membuka pintu mobil dan menutupi area pribadi dengan pintu mobil saat melepas celana panjangnya.

Foto: copyright stomp.com.sg

Pria itu sepertinya berpikir tak ada yang melihat dari arah depan, namun dia tidak menyadari bahwa dari arah belakang, ada banyak orang melihatnya. Orang-orang itu bahkan memotret tindakan nekat sang pria. Duh.. padahal apa susahnya mencari toilet umum untuk ganti baju.

"Sekitar lima orang menonton pria yang sedang mengganti celana dari arah belakang, kemungkinan pria itu berpikir tidak ada yang melihatnya," tulis Benjamin.

Bisa dikatakan, ide mengganti baju di tempat umum adalah ide yang buruk. Anda pikir tak ada yang melihat, bisa jadi ada banyak kamera foto dan video yang diam-diam merekam aksi nekat Anda.

So.. be wise! Jika Anda tidak ingin foto-foto setengah berbusana tersebar di internet, carilah tempat yang memang pantas untuk mengganti pakaian.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading