Sukses

Lifestyle

4 Ciuman 'Panas' Yang Diimpikan Perempuan

Ciuman adalah salah satu awal menuju hubungan intim yang hangat. Percaya atau tidak, kita semua menginginkan ciuman yang tak sekedar sekilas di pipi atau di bibir. Ciuman yang spesial pasti lebih berkesan dan bergairah bukan? Berikut ini 4 jenis ciuman yang diam-diam diharapkan perempuan dari pasangannya, dilansir oleh indiansutras.com:

    'Against The Wall' Kiss

    Diam-diam, perempuan suka didominasi, termasuk dalam hal seksual. Sejenis ciuman yang liar adalah ciuman yang diinginkan perempuan dari pasangannya. Sedikit dorongan ke dinding diikuti ciuman yang panas bakal membangkitkan gairah.

    'Interruption' Kiss

    Ciuman tiba-tiba di tengah film tentunya sangat romantis bukan? Ciuman tiba-tiba dapat membuat gairah perempuan naik lho. 'Interruption' kiss ini bakal membuat perempuan merasa istimewa. How sweet!

    'Fight' Kiss

    'Fight' kiss sering terjadi di film-film: dua orang yang bertengkar lalu tiba-tiba keduanya terlibat dalam ciuman yang panas dan berakhir dengan adegan bercinta yang luar biasa. Ya, inilah salah satu fantasi yang banyak diimpikan para perempuan.

    'Dirty' Kiss

    Sedikit berkotor-kotor ria di atas tempat tidur dengan cokelat yuk. Perempuan suka saat pasangannya menjilati bibirnya yang berlumuran cokelat atau madu kemudian mengakhirinya dengan ciuman yang panjang. Oh, this is one of the best kisses which women crave for!

Tertantangkah Anda untuk mencoba 4 jenis ciuman di atas untuk malam ini? Go wild and sexy, Dear!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading