Sukses

Lifestyle

Ingin Terkenal, Seorang Pria Memakai Apapun Serba Merah Dan Putih

Ladies, bukan masalah ketika Anda begitu menyukai sesuatu, namun berhati-hatilah ketika kesukaan Anda mulai tidak terkendali. Dari suka menjadi obsesi, di sisi tertentu bisa jadi mengambil separuh konsentrasi Anda untuk menjalani kehidupan. Seperti yang terjadi pada pria asal Bangalore, India. Sevenraj, seorang agen real estate begitu terobsesi dengan warna merah danĀ  putih. Kini apapun yang bersama dengan Sevenraj tentu saja memiliki warna ini, seperti dilansir dari dailymail.co.uk.

Kebiasaan ini dimulai sejak Sevenraj lahir, ayahnya memberikan nama Sevenraj karena pria tersebut lahir sebagai anak ketujuh di keluarganya. Sejak saat itu Sevenraj menjalani hidupnya lekat dengan angka 7. Seperti selalu memakai pakaian dengan 7 kancing dan nomor ponselnya berakhir dengan angka 777. Obsesi seperti ini semakin bertambah gila ketika dirinya bertambah dewasa. Kini diusianya yang sudah 52 tahun, Sevenraj suka sekali memakai setelan pakaian dengan warna merah dan putih. Bahkan anak dan istrinya juga ikut merasakan imbas obsesi Sevenraj, istrinya memakai pakaian tradisional India berwarna merah dan putih, selain itu Sevenraj juga membelikan pakaian untuk anak perempuan dan laki-lakinya dengan warna merah dan putih pula.

Foto : copyright dailymail.co.uk

Tidak sampai di situ, jangan kaget, ketika Anda masuk ke rumah keluarga Sevenraj, semua interior dan dekorasi rumahnya berwarna merah putih. Biasanya orang akan merasa stres ketika melihat warna yang selalu sama, namun tidak berlaku bagi Sevenraj yang begitu terobesesi dengan warna tersebut. Bahkan semua peralatan makan, peralatan mandi, dan peralatan rumah tangga lainnya juga wajib berwarna merah dan putih. Meskipun kini sangat terobsesi dengan warna merah dan putih, Sevenraj bukan berarti melupakan obsesinya yang lama tentang angka 7. Hingga kini Sevenraj masih berbicara menggunakan 7 bahasa, beberapa di antaranya bahasa Malaysia, Hindi, Inggris, Tamil, dan Marathi. Angka 7 juga disematkan pada salah satu bagian mobilnya.

Sevenraj termasuk orang yang sangat menikmati apapun yang dilakukannya ini, bukan lagi malu dengan obsesinya yang sulit dikendalikan, pria ini justru merasa bangga dan memiliki keinginan agar dikenal banyak orang dengan apa yang dilakukannya. Sevenraj merasa bahagia dengan hidupnya saat ini di mana dirinya mendadak dikenal banyak orang, diwawancarai beberapa stasiun televisi lokal, menerima banyak permintaan untuk pemotretan, dan sebagainya. Sevenraj merasa dirinya berhak untuk mendapatkan perhatian dunia dengan memiliki segala sesuatu yang berwarna merah dan putih. "Mahatma Gandhi sangat dikenal dengan kacamata dengan selempang kain putih, jadi saya harus melakukan sesuatu untuk dikenal pula oleh banyak orang" demikian motivasi yang dimiliki Sevenraj.

Penasaran seperti apa kehidupan Sevenraj yang serba merah dan putih? Simak di galeri berikut ini Ladies.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading