Sukses

Lifestyle

Lowongan Kerja Menjadi Hantu Profesional, Tertarik Mencoba?

Ladies, setujukah Anda dengan pendapat: di masa kini, mencari pekerjaan itu gampang-gampang sulit. Gampang, jika Anda punya kemampuan yang mumpuni dan jaringan kerja yang luas. Sulit, karena semakin banyak persaingan yang terjadi untuk mendapatkan pekerjaan.

Namun, sebuah pekerjaan ditawarkan bagi Anda yang tangguh, tahan banting dan tidak takut kegelapan. Tidak perlu menjadi sarjana untuk mendapatkan pekerjaan ini. Pasalnya, dilansir oleh metro.co.uk, pekerjaan ini adalah menjadi hantu professional. Nah lho, seperti apa sih kira-kira pekerjaannya?

Sebuah iklan lowongan pekerjaan unik diposting oleh Carters Steam Fair. Mereka membutuhkan orang yang bersedia berakting menjadi hantu, roh dan penampakan orang yang telah meninggal. Bahkan, jika pelamar punya pengalaman spiritual antara hidup dan mati, akan lebih dipertimbangkan. Dijelaskan oleh sang pengunggah: 'Keberadaan hantu dapat dirasakan melalui berbagai cara, misalnya: penampakan, suara, aroma, sentuhan ataupun hanya bisa dirasakan tanpa wujud apapun."

Rincian persyaratan untuk pelamar kerja | Foto: copyright metro.co.uk

Tetapi pekerjaan yang unik ini pun perlu kerja keras. Taman hiburan ini menerapkan 8 jam kerja sehari, mulai dari jam 14.00 hingga 22.00. Bagaimana, apakah Anda tertantang melakoni pekerjaan sebagai hantu selama 8 jam sehari dalam seminggu, Ladies?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading