Sukses

Lifestyle

Istri Terlihat Mesra dengan Leonardo DiCaprio, Suami Bunuh Diri

Bunuh diri bisa dipicu oleh banyak sekali faktor, salah satunya adalah rumah tangga yang sudah tidak harmonis. Andrew Stern suami dari seorang model cantik bernama Katie Cleary ditemukan tewas bunuh diri pada hari Minggu (22/6) di San Fernando Valley, California.

Andrew bunuh diri dengan cara menembakkan peluru ke kepalanya setelah sebelumnya sang istri terlihat mesra dengan aktor Leonardo DiCaprio. Apakah kedekatan sang istri dengan aktor terkenal ini menjadi pemicu Andrew untuk bunuh diri?

Istri yang Terlihat Mesra dengan Leonardo DiCaprio
Dilansir dari dailymail.co.uk, tragedi kematian Andrew terjadi setelah empat minggu sebelumnya terlihat Katie yang terekam kamera sedang mengobrol dan berdansa dengan Leonardo DiCaprio. Saat itu keduanya sedang berada di Gotha nightclub, Cannes.

Pasangan Andrew dan Katie bertunangan pada tahun 2009 dan menikah di California pada tahun 2010.


Katie muncul pertama kali di publik melalui acara America's Next Top Model. Saat itu masih berstatus mahasiswa. Ia pun kemudian mulai menjajaki perjalanan kariernya dengan bekerja di acara game show Deal or No Deal dan telah membintangi sejumlah film dan acara televisi.

Katie yang terekam kamera berdekatan dengan Leonardo DiCaprio. | Foto: copyright dailymail.co.uk

Berada di Ambang Perceraian
Andrew disinyalir telah mengalami depresi berat karena ia sedang berada di ambang perceraian dengan istrinya. Sebelumnya Andrew juga pernah mengalami depresi. Di balik sosoknya yang dikenal sebagai orang sukses, rupanya ia menyembunyikan sisi kerapuhan dalam dirinya.

Katie dan Andrew yang berada di ambang perceraian. | Foto: copyright dailymail.co.uk

Pada tahun 2002, Andrew mendirikan Seed Corn Advertising dan telah memproduksi sejumlah film, mendirikan restoran, dan real estate. Sebelum menikahi Katie, ia juga muncul di sebuah acara televisi terkenal "Millionaire Matchmaker".


Andrew memang terkenal sebagai sosok pekerja keras. Sayangnya, ia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Teman-teman Andrew pun mengenangnya sebagai seorang pebisnis yang pekerja keras.

Ladies, menurut Anda apa yang bisa membuat sebuah hubungan percintaan atau rumah tangga bisa tetap harmonis? Bagaimana pun limpahan harta dan kekayaan tidak bisa selamanya menjamin kebahagiaan rumah tangga.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading