Sukses

Lifestyle

Pria Ini Borong Habis Tiket Bioskop Untuk Membuat Mantan Kekasihnya Menyesal

Luka di masa lalu karena masalah cinta memang bisa menorehkan bekas yang tak akan terhapuskan. Beberapa memilih untuk bertekad membuktikan pada sang mantan bahwa memutuskan mereka adalah kesalahan besar. Wang misalnya.

Wang bukan nama sebenarnya. Namun kisahnya belakangan ini cukup menarik perhatian di Weibo. Pria ini menghabiskan separuh penghasilannya untuk memborong habis tiket IMAX theater senilai $40.000 atau mendekati Rp 400 jutaan. Tiket yang dibeli adalah tiket salah satu film terbaru pekan ini, Transformers 4.

Wang melakukan ini dalam rangka membuktikan pada mantan yang pernah memutuskan dirinya 7 tahun lalu, hanya karena Wang tak mampu membelikan 2 tiket bioskop. Setidaknya dengan melakukan itu, Wang bisa membuat mantannya menyesal karena telah salah memutuskan dirinya.

Bukti tiket Transformers 4 yang diborong habis oleh Wang. | Photo copyright Shanghaiist.com

Lewat akun Weibonya, pria ini juga membagi-bagikan tiket tersebut. Siapa yang meretweet statusnya berpeluang mendapatkan tiket nonton tersebut. Untuk membeli tiket sebanyak itu, Wang menghabiskan hingga separuh gaji bulanannya menurut Shanghaiist.

Status Wang pun menyebar di jejaring sosial dan 1.590 orang bloggers sudah berhasil mendapatkan tiket hasil balas dendam cinta itu. Sejauh ini tidak ada konfirmasi mengenai bagaimana reaksi sang mantan mengetahui apa yang dilakukan Wang ini.

Dulu Wang memang bukan siapa-siapa dan tak bisa menjadi pacar yang senantiasa membelikan apa-apa untuk pacarnya. Namun kini setelah ia menjadi 'seseorang' dengan masa depan menjanjikan, ia benar-benar ingin membuat mantan pacarnya merasa menyesal dan menyadari keputusannya salah. Mungkin cara ini kekanak-kanakan dan belum tentu membuat mantannya menyesal, tapi setidaknya Wang berhasil membalas perlakuan yang ia terima di masa lalunya. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading