Sukses

Lifestyle

Inilah Impian Terbesar Wanita Muslim Pertama yang Berhasil ke Luar Angkasa

Tahukah Anda siapa wanita muslim pertama yang berhasil terbang ke luar angkasa? Wanita ini adalah wanita yang telah membuat tanggal 18 September 2006 begitu bersejarah. Saat itu namanya muncul di berbagai media. Dia adalah Anousheh Ansari seorang wanita berdarah Iran.

Imagine! Be the Change! Inspire!

Dilansir dari halaman situs anoushehansari.com, Anousheh sudah memiliki keinginan atau cita-cita untuk menjelajah luar angkasa sejak ia masih kanak-kanak. Wanita yang lahir pada tahun 1966 ini selain sudah sejak lama memiliki keinginan untuk menjelajah luar angkasa, dan ia telah berjuang keras untuk mewujudkan impiannya tersebut.

Kalimat yang paling inspiratif darinya adalah Imagine! Be the Change! Inspire! Anousheh sendiri selain berjuang keras untuk mewujudkan impiannya sendiri, ia juga ingin membagikan pengalaman ke orang lain. Tujuan utamanya adalah menjadi seorang Space Ambassador dan ingin bisa membantu orang untuk mendapatkan pengalaman menjelajah luar angkasa.

Berusaha untuk Selalu Bisa Menjadi Contoh dan Memberi Inspirasi

Imagine! Be the Change! Inspire! | Foto: copyright anoushehansari.com

Wanita yang juga merupakan istri dari Hamid Ansari ini mengaku bahwa dirinya sendiri tidak bisa memastikan kapan pertama kalinya ia sangat tertarik dengan dunia luar angksa. Dilansir dari space.com, Anousheh sering digoda oleh suaminya bahwa jangan-jangan ia berasal dari planet lain karena kecintaannya yang begitu dalam dengan dunia luar angkasa.

Anousheh mengungkapkan bahwa dalam setiap pekerjaan dan semua hal yang ia lakukan, ia selalu ingin menjadi contoh dan memberikan inspirasi kepada banyak orang khususnya anak-anak muda, wanita, dan remaja perempuan di seluruh dunia. Ia ingin terus mendorong dan menyemangati semua orang untuk terus memperjuangkan impiannya.

Masih Terus Menyebarkan Inspirasi ke Seluruh Dunia

Setelah berhasil menjelajah luar angkasa pertama kali pada tanggal 18 September 2006 lalu, Anousheh terus menyebarkan inspirasi. Dia sangat ingin bisa membuat lebih banyak orang merasakan pengalaman menjelajah luar angkasa dan pastinya menginspirasi anak muda khususnya para perempuan untuk mewujudkan impian mereka.

Ladies, apa impian Anda? Apakah Anda sudah benar-benar berjuang untuk mewujudkan impian tersebut? Asalkan ada kemauan, niat, dan usaha yang keras, impian apapun pasti bisa tercapai.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading