Sukses

Lifestyle

Berhijab, Melly Goeslaw Tetap Nyentrik di Depan Kamera

Ada yang berbeda dengan penampilan penyanyi bersuara emas Melly Goeslaw. Penampilan Melly yang khas dan nyentrik itu kini tampak berubah dengan hijab yang dikenakannya. Bulan Juni lalu, wanita yang juga sangat banyak menciptakan lagu ini memang telah memutuskan untuk berhijab.

Perubahan penampilan ini tepatnya terjadi setelah Melly dan rekan-rekannya pulang dari ibadah umrah. Niatan ini mendapat dukungan penuh dari suami dan anaknya. Bahkan anak bungsunya selalu mengingatkan sang ibu untuk berhijab secara utuh dan sempurna.

"Alhamdulilah adem karena sudah niat. Anak-anak juga support tadinya aku pikir mereka nggak akan suka karena anak-anak saya modern. Suami support, anak saya yang pertama support, malah anak saya yang paling kecil ada kelihatan rambut sedikit dia komplain. Jadi nggak nyangka banget memang sudah jalannya Allah," ungkap Melly, seperti dilansir KapanLagi.com.

Hijab yang dikenakan Melly rupanya tidak menyusutkan kreativitas fashionnya. Saat menjalani syuting single terbarunya yang berjudul Ibadah dan Cinta, Melly terlihat cukup nyentrik dengan gaya turban dan abaya hitam.

"Aku senang eksperimen, jadi aku begini. Menurutku sama saja pakai hijab atau tidak, tetap bisa bereksperimen," terang Melly disela-sela syuting video klipnya.

Melly sendiri sebenarnya menyukai model hijab sederhana seperti yang digunakan oleh istri almarhum Uje, Umi Pipik. Tetapi dia mengatakan akan menyesuaikan penampilan hijabnya saat berada di atas panggung.

Istri dari Anto Hoed itu mengaku merasa nyaman dengan memakai hijab dan mengaku akan terus istiqomah untuk menutup auratnya, karena niatnya untuk berhijab sebenarnya sudah timbul sejak dua tahun yang lalu.

 

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading