Sukses

Lifestyle

Video Parodi Iklan Mastin Super Kocak Yang Menyebar di Sosial Media, Kamu Wajib Nonton!

Fenomena iklan ektrak kulit manggis belum berhenti. Di sosial media iklan ini banyak dibicarakan, belum lagi banyak meme bertema senada dibuat dan diunggah. Bahkan beberapa video parodinya muncul di situs Youtube.

Salah satu parodi yang paling menarik sekaligus kocak adalah parodi dalam video berikut. Video ini mendapat sambutan cukup antusias dari penduduk dunia maya. Hingga kini parodi ini telah ditonton lebih dari 40.000 kali.

Video: copyright youtube.com/onicoode

Video kocak ini dibuat oleh beberapa mahasiswa Sekolah Tinggi Akuntansi Negara. Tangan kreatif dari Niko Haditia, Rendy Mokoginta, dan Dike Vishnu berhasil menghibur banyak orang lewat video parodi yang mereka buat. 

Banyak komentar pujian datang untuk karya ini, rata-rata mereka merasa terhibur dengan menonton video parodi ini. Beberapa juga mengomentari salah satu orang dalam video yang menutupi mukanya dengan map sepanjang video.

Demam Mastin sudah cukup lama menyebar di berbagai sosial media. Baru-baru ini, sebuah game bertema serupa juga muncul di Play Store Android. Apa demam Mastin juga menjangkiti akun media sosial Anda, Ladies?

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading