Sukses

Lifestyle

Heboh! Kim Kardashian Akan Terbitkan 'Selfish' (Buku Kumpulan Selfie Sensasionalnya)

Di berbagai macam media, khususnya media dunia hiburan dan artis Hollywood, Kim Kadarshian sering muncul dengan foto-foto selfie super seksi dan sensasionalnya. Istri dari Kanye West ini rupanya akan menerbitkan sebuah buku yang pastinya akan menarik minat para pecinta selfie. Ia akan menerbitkan sebuah buku berjudul "Selfish" pada tanggal 7 April 2015 mendatang. Hmm, buku apakah itu sebenarnya?

Tentang "Selfish"
Dilansir dari rizzoliusa.com, buku "Selfish" ini merupakan buku fotografi selfie Kim Kadarshian. Sebagai artis yang paling diperhitungkan di dunia Hollywood, perjalanan kariernya juga sangat menarik untuk diikuti. Dalam buku "Selfish" ini nantinya, akan ada foto-foto Kim mulai dari ia mengawali kariernya sebagai wardrobe stylist (penata gaya) hingga menjadi sukses besar hingga sekarang.

Melalui jejaring sosial, Kim seringkali mengunggah dan menyebarkan foto-foto selfie dirinya. Dan dalam buku pertama kumpulan selfie ini nantinya akan ada sejumlah foto selfie yang paling disukai Kim, termasuk foto-foto lama dirinya.


Para pembaca nantinya bisa mengetahui kisah di balik keglamoran Kim. Dengan bisnis makeup, parfum, toko pakaian DASH, dan kesuksesannya dalam acara TV "Keeping Up with the Kardashians", Kim sudah berhasil merebut hati banyak orang dan memiliki fans dari berbagai dunia.

Ide Awal "Selfish"
Buku yang nantinya akan diterbitkan oleh Rizzoli New York dengan tebal 352 halaman ini berawal dari kebiasaan mengumpulkan foto-foto dalam perjalanan menuju Asia Tenggara. Dikutip dari latimes.com, dokumentasi perjalanan yang dilakukan bersama seluruh keluarga untuk acara "Keeping Up with the Kardashians" itu ternyata sangat bagus. Dan dari situlah muncul ide untuk membuat sebuah buku kumpulan selfie.

Kim sendiri menyebutkan bahwa ia juga akan memasukkan sejumlah foto selfie super seksi miliknya dalam buku "Selfish" ini. Wah, sepertinya buku kumpulan selfie ini akan langsung meledak di pasaran. Tertarik untuk mendapatkannya? Sabar tunggu tahun depan ya, Ladies!
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading