Sukses

Lifestyle

Tanoshii, Buku Resep Membuat Kue Dan Makanan Penutup Jepang

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Ladies, makanan pastry saat ini banyak yang menyukainya, tak heran bila perkembangan dunia kuliner cake dan dessert sangatlah pesat. Mengapa? Karena memiliki rasa dan bentuk yang berbeda-beda membuat orang semakin penasaran dan ingin mencobanya. Salah satu bakery yang dapat memanjakan lidah Anda dengan pastry yang rasa lezat adalah Breadlife. Breadlife merupakan Japanese artisan bakery yang mengusung tema makanan yang natural ingredients concept untuk cita rasa dan gaya hidup yang lebih sehat. Konsep ini terilhami dari natural living masyarakat Jepang yang tercermin dari cara mereka mengolah makanan yang kebanyakan bersifat fresh, alami dan tanpa bahan pengawet.

Foto: copyright by Vemale.comBeberapa produk cake & pastry Breadlife seperti green tea roll, fruit a la carute, strawberry shortcake dan mille feulle adalah kreasi dari Yamashita Masataka. Ia seorang Chef pastry terkenal Jepang yang juga sebagai salah satu bagian dari Research & Development Breadlife bakery dan tugasnya bertanggung jaab untuk menciptakan berbagai produk berkualitas di Breadlife bakery.“Kalau dari Jepang rasanya lebih tidak manis, berbeda dengan western yang rasanya lebih manis dan kalau dimasukkan ke dalam mulut itu rasanya lezat sekali,” ungkap Yamashita Masataka saat ditemui pada acara meet and greet Breadlife di Plaza Senayan Jumat 22 Agustus 2014 lalu.Chef Yamashita Masakata memberikan kesempatan untuk meet and greet agar lebih mengupas lebih dalam apa yang ia tulis dalam bukunya yang berjudul Tanoshii Joy of Making Japanese Style Cake & Dessert. Di dalam bukunya ini bisa menikmati kelezatan resep-resep cakes dan dessert ala Yamashita Masataka.

Foto: copyright by Vemale.com“Di buku Tanoshii Joy of Making Japanese Style Cake & Dessert dijelaskan step-step pembuatannya dan semua bahan-bahannya ada di Indonesia,” jelas Chef Yamashita yang sudah membuat 300 sampai 500 cake dengan berbagai inovasinya.Selain itu, kelebihan dari buku ini ialah Chef Yamashita menunjukkan bagaimana peralatan kue biasa dan bahan sederhana dapat digunakan untuk menyiapkan cakes dan dessert. Tidak hanya indah dilihat oleh kasat mata, melainkan rasanya yang lezat untuk dimakan. Buku ini pun masuk ke dalam katagori best seller yang telah terjual sebanyak 18.000 buku yang dijual di beberapa negara seperti Singapura, Malaysia, Thailand dan Indonesia.

Foto: copyright by Vemale.comLadies, tak hanya sekedar memakan cake dan dessert saja, Anda juga harus mencoba membuatnya loh, dengan melihat buku panduan yang sudah ditulis oleh Chef Yamashita Masataka ya. Silahkan dicoba!

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

What's On Fimela
Loading