Sukses

Lifestyle

Wow! Jasmine Tridevil Punya 3 Payudara Yang Bikin Geger

Operasi pembesaran payudara adalah hal yang biasa dan sudah banyak dilakukan wanita di seluruh dunia. Namun apa jadinya jika dua payudara ditambah sayu payudara ekstra di bagian tengah? Hal ini benar-benar dilakukan oleh Jasmine Tridevil. Dia menghabiskan sekitar Rp 200 juta untuk memiliki payudara ketiga.

Jasmine Tridevil (21 tahun) adalah seorang terapis dari Florida, Amerika Serikat. Dia sengaja menambah jumlah payudara menjadi tiga karena ingin menjadi seorang selebritis. Dengan tiga payudara, Jasmine berpikir jalan menuju ketenaran lebih mudah. Payudara ini didapat Jasmine setelah operasi beberapa bulan yang lalu.

Foto: copyright news.com.au

"Hal ini benar-benar sulit untuk menemukan seseorang yang mau melakukannya (operasi menambah payudara), karena akan melanggar kode etik," ujar Jasmine seperti dilansir oleh news.com.au. "Saya sudah menelepon sekitar 50 hingga 60 dokter, tak ada satupun yang mau melakukannya,"

Namun impian Jasmine sudah terkabul, sekarang dia punya tiga payudara. Bulan lalu, dia memosting video di Youtube yang menggambarkan dirinya sedang memakai bikini. Tentu saja ada pemandangan janggal di bagian dada, karena payudaranya ada tiga.

Memiliki tiga payudara dirasa sama saja seperti dua payudara lainnya. Hanya saja payudara tambahan ini harus ditato pada bagian puting agar mirip payudara asli. Walau sudah membuang banyak uang, tak masalah bagi Jasmine, selama dirinya menjadi terkenal.

Foto: copyright news.com.au

Gadis ini juga tidak peduli pria-pria akan menjauhinya, karena dia sendiri tidak ingin menjalin hubungan cinta. Sedangkan bagi kedua orang tua Jasmine, keputusan ini sangat mengejutkan.

"Ibuku berlari keluar pintu dan tidak mau bicara padaku, dia bahkan melarang adik saya bicara dengan saya. Ayah saya.. dia sangat tidak senang, dia malu dengan saya, tetapi dia mau menerima saya," ujar Jasmine.

Komentar-komentar langsung berdatangan, ada yang curiga payudara ketiga itu adalah palsu dan editan semata. Ada yang mengatakan payudara Jasmine mirip salah satu tokoh di film Total Recall. Ada yang menghinanya dan menganggap aneh, ada juga yang memujinya.

Kalau menurut Anda bagaimana, ladies?

(vem/yel)
What's On Fimela
Loading