Sukses

Lifestyle

Halloween Bareng Keluarga Makin Seru di Baywalk Mall

Memang, Halloween bukanlah budaya asli kita. Namun, tidak sedikit juga orang Indonesia yang merayakan Halloween setiap bulan Oktober. Kebanyakan dari mereka menikmatii keseruan Halloween dengan beragam kostum unik, lucu, hingga menyeramkan. Tak ketinggalan, Baywalk Mall sebagai ikon belanja terbaru turut memeriahkan Halloween tahun ini.

“Walaupun kita tidak mengenal budaya merayakan Halloween, tapi tidak ada salahnya kalau kita ikut menikmati apa yang disajikan ketika Halloween datang. Karenanya, Baywalk Mall dengan bangga mempersembahkan rangkaian acara Halloween mulai 11 Oktober hingga 2 November 2014,” kata Franciska Renny, Promotion & Event Baywalk Mall dalam siaran tertulisnya di Jakarta.

Hallowen Baywalk Mall | copyright vemale.com

Renny juga menjelaskan selain desain interior yang bertemakan Halloween banyak acara menarik yang kami suguhkan di antaranya Superbay Kids ; Choir, Spelling Bee & Coloring Competition, Kids Halloween Cooking Project pada tanggal 18 dan 19 Oktober, Ventriloquist & Magician Show pada tanggal 18 & 25 Oktober serta Fun Sun ! Day ; Making Dracula Pencil Case Workshop pada 26 Oktober 2014.

Selain itu, penampilan Magician Show Rhomedal pada tanggal 18 Oktober dan Halloween Costume Competition yang diperuntukan bagi anak usia 3 sampai 12 tahun pada tanggal 25 Oktober 2014 juga akan ikut meramaikan suasana liburan akhir pekan dan membuat suasana Halloween semakin terasa di Baywalk Mall.

Baywalk Mall juga mengadakan event Food Truck Bites yang dimeriahkan oleh Food Truck Venue yang sudah terkenal di area Waterfront setiap Sabtu & Minggu selama periode 11 Oktober hingga 26 Oktober 2014 dan program Spin The Wheel O’Ween yang berlangsung mulai tanggal 6 – 31 Oktober 2014.

Program ini akan memberi kesempatan kepada para pengunjung pemegang kartu Baywalk Mall Privilege Card yang berbelanja minimal Rp.200.000,- di hari Senin hingga Jumat dan Rp.400.000,- di weekend untuk mendapatkan beragam hadiah menarik seperti handphone Samsung Galaxy, Blackberry Z3, Digital Camera Canon, Juicer serta voucher-voucher menarik dari tenant yang berada di Baywalk Mall antara lain Golds Gym, Happy Dental, Twelve Cupcakes, Jaco, Time Zone, & Urban Bistro.

Dengan adanya program Spin The Wheel O’Ween ini diharapkan dapat menambah minat belanja para pengunjung di seluruh tenant yang berada di Baywalk Mall seperti yang dijelaskan Renny.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading