Sukses

Lifestyle

Coba Tebak Para Mahasiswa Ini Sedang Antri Apa?

Ladies, biasanya hal apa yang membuat Anda rela mengantri lama? Demi mendapatkan tiket konser? Ingin menonton film bioskop? Atau mungkin demi mendapatkan sembako murah? Mengantri memang kegiatan yang paling membosankan. Tapi demi sesuatu yang diinginkan, kita bisa rela mengantri lama dan panjang.

Sebuah pemandangan tak biasa terlihat di Nanjing University. Tampak antrian mengular dari ratusan mahasiswa jurusan Finance and Economics. Bisakah Anda menebak mereka sedang mengantri untuk apa?

Foto: copyright en.rocketnews24.com

Dilansir dari en.rocketnews24.com, para mahasiswa tersebut rupanya mengantri untuk masuk ke dalam perpustakaan. Ya, Anda tak salah baca. Para mahasiswa itu rela mengantri demi bisa mendapatkan tempat di dalam perpustakaan.

Mahasiswa itu rela mengantri lama supaya bisa belajar di dalam perpustakaan demi mempersiapkan diri untuk ujian akhir. Dan suhu udara saat itu adalah 2 derajat celcius. Wow, pastinya dingin sekali ya.

Foto: copyright en.rocketnews24.com

Mahasiswa-mahasiswa tersebut merasa bahwa mereka bisa lebih fokus dan produktif belajar saat berada di dalam ruangan perpustakaan yang hangat. Pihak universitas pun memperpanjang jam buka perpustakaan. Jumlah pegawai juga ditambah untuk mengatur antrian para mahasiswa.

Benar-benar perjuangan yang tidak gampang, ya Ladies. Demi bisa mendapatkan tempat yang lebih nyaman untuk belajar, mereka rela untuk mengantri di depan perpustakaan seperti itu.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading