Sukses

Lifestyle

5 Sinyal Anda Harus Segera Putus Dengan Pacar

Kata berpisah atau putus merupakan hal yang buruk, dapat membawa banyak kesedihan dan rasa sakit. Tapi terlepas dari kenyataan bahwa putus atau berpisah terasa tidak menyakitkan bahkan terkadang lebih baik untuk berpisah  ketika di awal dan menderita karena hubungan yang kacau di awal daripada berakhir dengan perpisahan beberapa waktu kemudian.

Jika hubungan dilakukan di atas pondasi yang keliru maka akan lebih mudah untuk berpisah saat ini daripada menunggu sampai Anda tidak memiliki pilihan lain selain perpisahan dan kali ini akan lebih banyak rugi ketimbang di lakukan di awal.

Dilansir oleh 2knowmyself.com, terdapat 5 tanda yang membuat Anda harus segera mengakhiri hubungan Anda dengan pasangan Anda. Berikut pemaparannya,

 

Hubungan Menyeret Anda Dalam Kondisi Tidak Baik dan Sering Mengatakan Putus

Dalam hal ini, Anda cepat atau lambat akan merasa seperti ingin berpisah karena Anda merasa mudah sakit, menjadi sosok yang tidak percaya diri bahkan memperlambat kemajuan hidup Anda. Selain itu, pasangan sering bertengkar itu wajar.

Bila Anda sering mengucapkan kata berpisah kemudian kembali lagi menandakan Anda belum siap kehilangan pasangan Anda karena takut merasakan sakit. Hal ini sebaiknya Anda putus sebelum terlalu banyak interaksi yang Anda lakukan dengan pasangan Anda.

Sering Berselingkuh Dan Anggota Keluarga Pacar Tidak Suka Anda

Jika Anda atau pacar sering berselingkuh, maka Anda harus memahami bahwa Anda tidak sepenuhnya memenuhi kebutuhan yang penting dari pacar Anda. Dalam hal ini terdapat dua pilihan, terus hidup bersama dengan penuh pura-pura dan menipu diri sendiri atau memutuskan untuk berpisah.

Nah ini dia yang sering menjadi persoalan dalam menjalin hubungan dengan pacar. Keluarga pihak pacar tidak setuju? Bisa jadi. Bagaimana perasaan Anda? Kita tidak berbicara perasaan sekarang, ladies. Jika anggota keluarga pacar Anda membenci Anda maka ada kemungkinan cukup tinggi bahwa mereka dapat mempengaruhi hubungan anda dari kejauhan dan mengubah Anda satu sama lain. Tidak tertarik menghabiskan waktu sendiri kecuali ada alasan serius Anda mungkin bisa berpisah dengan mudah.

Hubungan Pertemanan Lebih Kuat daripada Pacaran dan Suka Membatalkan Janji

Ketika salah satu dari Anda menjadi sangat dekat dengan teman-teman daripada yang lain kemudian tahu bahwa cepat atau lambat pendapat mereka tentang hubungan akan berdampak langsung pada keputusan Anda.

Terkadang Anda gagal menepati janji pada pacar atau sebaliknya untuk mengubah waktu ketemuan tapi gagal. Maka, ketahui bahwa ia tidak cukup termotivasi untuk melakukannya dan mungkin tidak akan pernah bisa tepat janji.

Tidak Tertarik Menghabiskan Waktu Dengan Anda dan Kepribadian Anda Tidak Kompatibel

Jika pacar Anda selalu menghindari untuk bersama Anda dan membiarkan Anda sendirian maka kecuali dengan alasan serius, mungkin bisa saja Anda langsung mengakhiri hubungan dengannya. Kemudian, tidak ada hal yang sempurna tetapi kadang-kadang hampir mustahil untuk hidup dengan orang yang memiliki ciri-ciri kepribadian tertentu. Jika Anda memiliki kepribadian tidak kompatibel maka ketahui bahwa Anda pada resiko yang sangat tinggi dari putus cinta.

Tidak Ada Lagi Kemesraan Dan Banyak Orang Tahu Tentang Rincian Pertengkaran Anda

Jika Anda tidak berbagi segalanya bersama-sama lagi, tidak merasa ada hubungan yang kuat antara Anda atau bahkan tidak merasa aman sekitar satu sama lain maka ketahui bahwa Anda bisa segera berakhir dengan perpisahan.

Kemudian, setelah cerita Anda dan pacar terdengar orang lain, mereka dapat dengan mudah mempengaruhi Anda dan meyakinkan Anda untuk berpisah.

Hmm, apakah Anda telah melihat sinyal-sinyal di atas ladies? Pertimbangkan kembali hubungan Anda dengan pacar.

(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading