Sukses

Lifestyle

Shoefies: Sepatu Unik Untuk Selfie, Tinggal Angkat Kaki Jadilah Foto

Sekarang adalah jamannya selfie. Kemanapun Anda pergi, apapun yang Anda lakukan, lebih baik Anda tidak lupa mengabadikannya dengan mengambil potret diri Anda dengan menggunakan teknik selfie. Karena jika tidak, Anda akan menyesal. Pertama karena momen Anda tidak terekam, dan yang kedua Anda jadi tidak bisa ngeksis.

foto: copyright demilked.com

Seiring berjalannya waktu, semakin banyak ditemukan alat-alat yang diciptakan untuk mempermudah kita melakukan selfie. Hal ini tentu saja dilatarbelakangi oleh sulitnya mengambil gambar diri dan teman-teman dengan menggunakan tangan. Alat yang sedang nge-hits saat ini adalah tongsis atau tongkat narsis. Tapi kini ada yang lebih baru lagi, Ladies, yaitu sepatu selfie yang disebut Shoefies (Shoe Selfies).

foto: copyright demilked.com

Dilansir dari demilked.com, sepatu ini diciptakan karena tongsis dirasa kurang praktis untuk melakukan selfie. Anda harus membawa tongkat tersebut kemana-mana, memasang kamera, mengatur timer dan sebagainya. Sedangkan dengan sepatu selfie kaluaran merek ternama di New York yaitu Miz Mooz, Anda hanya perlu memasukkan handphone pada slot, mengangkat kaki agak tinggi dan menekan tombol kamera dengan jempol kaki Anda.

foto: copyright demilked.com

Sebuah terobosan baru dalam dunia perselfiean. Dengan sepatu ini, Anda tidak perlu repot-repot membawa tongsis dan mengatur HP Anda sedemikian rupa. Hanya dengan mengangkat kaki, jadilah foto Anda bersama teman-teman Anda. Seru bukan? Tapi sepertinya Anda perlu melakukan latihan terlebih dahulu agar tidak terjadi cidera otot.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading