Sukses

Lifestyle

Kamidia Radisti Ajak Anak Nonton Disney On Ice Dare to Dream

Hiburan keluarga berkelas dunia kembali hadir secara live di Indonesia. Untuk kedua kalinya, Disney on Ice Dare to Dream menjadi pertunjukan yang dinantikan oleh semua anak. Selain itu, tahun 2015 ini juga merupakan tahun yang spesial bagi keluarga besar Disney karena merayakan 75 tahun cerita Princess Disney. Tak heran jika acaranya dibuat sangat spektakuler.

Salah satu selebriti yang terlihat membawa buah hati mereka untuk menyaksikan pagelaran tersebut Kamidia Radisti. Ketiga anak-anaknya pun ia bawa. Walau anak ketiga baru berusia dua bulan, keluarga bahagia itu tampak antusias. Anak pertama dan keduanya pun mengenakan kostum princess kesukaan mereka masing-masing.

"Kalau Kaira sih (anak pertama) pakai gaun Rapunzel, karena ia bayangin emang tahun ini Rapunzel yang tampil, karena sebelumnya 2 tahun yang lalu itu bagiannya Cinderella, kemarin-kemarin dia udah nonton cd-nya terus, rambutnya panjang bisa jadi ayunan, bisa jadi tali, dia imajinasinya gitu. Ya ga tau emang gitu ya bayangannya," kata Kamidia Radisti saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat 10 April 2015.

Foto: dok. Vemale

Kalau anak yang kedua, lanjut Kamidia, pakai gaun Snow White. "Kalau Raika ikut-ikutan kakaknya saja, karena dia belum terlalu mengerti ya. Jadi itu juga pakai punya kakaknya," imbuhnya.

Wanita cantik ini mengakui bahwa saat dirinya masih kecil ia hanya mengetahui cerita para putri Disney. Sedangkan buah hati kesayangannya tampak lebih tergila-gila dengan para karakter putri Disney. Kaira misalnya, selain mengetahui ceritanya, ia juga mengoleksi busana-busana dari Princess kesayangannya.

"Aku dari kecil nggak ikutin Princess cuma tahu ceritanya, nggak sampe kaya anak aku sekarang, dia tahu dan malah sampe koleksi. Bagus juga sih ini membangun imajinasi mereka," ucap ibu tiga anak tersebut.

"Anakku yang kedua ga terlalu ya, masih kecil juga (2 tahun) jadi dia ikut kakaknya aja. Kalau kakaknya udah punya koleksi baju Yasmine, Rapunzel, Cinderella, Anna dan Elsa, Snow White, Sofia dan masih banyak lagi lainnya yang dia mau," tambah Kamidia.

Wah, pasti seru ya bisa menonton acara Disney bersama para buah hati tercinta. Anda sendiri bagaimana, apa rencana Anda dalam menghabiskan waktu bersama anak-anak Anda?

(vem/yun/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading