Sukses

Lifestyle

Maia Estianty Cilik Lebih Mirip Al, El atau Dul?

Maia Estianty memang selalu berbangga diri bahwa dirinya dikaruniai 3 orang jagoan super tampan yaitu Al, El dan Dul. Namun sayangnya perpisahannya dengan mantan suami yaitu Ahmad Dhani membuatnya tak bisa tinggal lagi dengan ketiga pangerannya tersebut. Meskipun begitu Maia masih tetap saja menaruh perhatian penuh pada mereka.

Sebagai contohnya Maia seringkali mengunggah berbagai macam foto dirinya bersama tiga jagoannya tersebut di akun instagramnya. Yang paling anyar Maia mengunggah foto masa kecilnya dan ia sandingkan dengan foto Al, El serta Dul yang juga masih kecil.
Foto: copyright instagram/@maiaestiantyreal
Dalam foto tersebut Maia juga menuliskan caption "Aku mirip siapa? @alghazali7 @elelrumi @ahmadabdulqodir." Rupanya Maia ingin membandingkan kemiripan wajahnya saat masih kecil dengan mereka bertiga.

Kontan saja, followers Maia pun mengomentari foto tersebut. Dari kebanyakan komentar mengatakan bahwa Maia cilik lebih mirip dengan El. Wajah Maia cilik serta senyumannya memang mirip dengan si El. Well, kalau menurut Ladies sendiri yang paling mirip dengan bunda Maia yang mana sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading