Sukses

Lifestyle

6 Situasi Yang Membuat Wanita Cemburu

Perasaan cemburu bukan lah perasaan yang baik dan menyenangkan, namun ada situasi tertentu di mana itu akan bagus untuk hubungan percintaan Anda. Cemburu adalah emosi alami yang tidak semua orang mampu mengontrolnya. Rasa cemburu tidak akan muncul tiba-tiba dan tanpa alasan, pastikan pasangan Anda mengetahui penyebabnya. Oleh karena itu, komunikasi yang baik tetap menjadi kunci untuk hubungan yang sehat dan bahagia. Berikut adalah 6 situasi di mana rasa cemburu menjadi wajar Anda rasakan seperti yang dilansir oleh womanitely.com

 

  1. Ketika dia genit dengan wanita lain. Jangan sembunyikan emosi Anda, namun tetap lakukan dengan tenang. Biarkan pasangan Anda tahu bahwa Anda tidak menyukai perilakunya.
  2. Ketika Anda mempelajari hal penting tentang pasangan dari orang lain. Saat orang lain lebih tahu tentang pasangan daripada Anda, wajar jika tumbuh rasa cemburu. Tanyakan kepada pasangan Anda mengapa ia tidak memberitahu Anda tentang hal itu.
  3. Ketika pasangan memperlakukan pekerjaan atau hobinya seperti pacar kedua. Jika pasangan Anda menghabiskan seluruh waktunya untuk pekerjaan dan hobinya, tidak apa menjadi cemburu. Ajak pasangan berdiskusi tentang bagaimana menyeimbangkan waktunya.
  4. Ketika Anda merasa dia tidak peduli tentang Anda. Diperhatikan adalah hal yang menyenangkan apalagi oleh pasangan. Hal ini akan berubah buruk jika pasangan Anda tidak melakukannya. Katakan padanya jika Anda merasa tidak baik terhadap perlakuannya.
  5. Ketika ia lebih banyak bepergian. Jika pasangan memang orang yang menyukai perjalanan dan peduli terhadap Anda, maka pasangan akan mengajak Anda menjadi bagian dari perjalanannya.
  6. Ketika ia menghabiskan waktunya dengan teman-teman dan tidak menyediakannya untuk Anda. Ajaklah pasangan bicara tentang hal ini. Karena jika dibiarkan akan menjadi masalah yang semakin serius.

 

Itulah 6 situasi yang jika Anda merasakan cemburu adalah hal yang wajar. Kuncinya tetap di komunikasi ya Ladies. Dengan komunikasi yang baik Anda akan memiliki hubungan yang baik pula.

Article powered by:  womanitely.com

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading