Sukses

Lifestyle

Demi Memahami Wanita, Pria Ini Nekat Pakai High Heels

Sering kali kita mendengar bagaimana seorang pria mengeluh karena kesulitan dalam memahami wanita. Mereka sering menyepelekan wanita yang mengeluhkan kaki setelah menggunakan hak tinggi seharian.Hal ini yang membuat seorang pria di Los Angeles ingin benar-benar memahami wanita dengan mengenakan sepatu hak tinggi berjenis stiletto selama seharian seperti yang dilansir oleh dailymail.co.uk

Pria ini bernama Brandon Cohen yang merupakan koresponden video di Los Angeles untuk BroBible, ia bertekad untuk mengenakan sepatu hak selama melakukan aktivitas dan mendokumentasikan seluruh pengalamannya dalam video yang baru saja ia rilis.

Dalam video tersebut, pada pukul 8.30 am Brandon memulai harinya dengan bersiap-siap dan sempat tergelincir saat mengenakan sepatu hak tinggi. Dia menuju lift dengan bergoyang-goyang dan tampak seperti rusa yang baru saja lahir dan belajar untuk berdiri untuk pertama kalinya.

Sepatu hak tinggi yang dikenakan Brandon Cohen |Foto: copyrigt dailymail.co.uk

Penampilan Brandon dengan sepatu hak tinggi ini membuatnya menjadi tontonan menarik saat ia berjalan keluar dari gedung sambil meraih kopi menuju mobilnya. Dia mengaku lega ketika duduk, namun setelah mengunjungi water cooler ia menyimpulkan bahwa ia sedang diadili atas penampilannya.

“Saya mendapatkan kesan bahwa rekan kerja saya tidak menghormati saya.”Brandon mengatakan kepada kamera.”Menyebalkan saya harus memilih antara dihormati dan berpenampilan baik.”

Brandon menambahkan,”Ini agak menyedihkan. Namun inilah hidup saya hari ini. Hal ini sulit untuk menjadi wanita.”

Dan pada pukul 12.30 pm ia menjelaskan bagaimana mengenakan sepatu hak tinggi mempengaruhi suasana hatinya menjadi negatif.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Saat istirahat, Brandon mengungkapkan rasa sakit yang terkait dengan mengenakan hak tinggi adalah hal yang “mengejutkan”. Setelah kembali dari makan siang, ia mendapatkan parkir di lantai tiga dan harus menaiki tangga. Namun, Brandon tidak mengantisipasi bagaimana sulitnya menuruni anak tangga dengan menggunakan stiletto.

“Ini tidak aman.”katanya sambil mencengkeram pegangan tangga dengan masing-masing tangan.

Pada pukul 2.30 pm, ia mengatakan,”Saya ingin mati. Tolong biarkan saya mati.”. Ia mengatakan hal tersebut dengan nada kesakitan yang begitu jelas terdengar.

Dan pada 7.15 pm, dia sudah menyerah dan berjalan tanpa alas kaki. Brandon mengakui bahwa sebenarnya ia memiliki rencana untuk menari di bar dan melakukan banyak hal bodoh namun ia mengatakan bahwa ia telah merasakan terlalu banyak rasa sakit.

 Foto: copyright dailymail.co.uk

“Saya akan pergi mengambil beberapa Advil dan pergi tidur.”tambahnya.

Sebenarnya Brandon akan menggunakan sepatu hak tersebut selama seharian, namun ini hanya berlangsung kurang dari 12 jam setelah ia mengakui kekalahannya.

Nah Ladies, unik bukan cara pria ini mencoba untuk memahami wanita. Mungkin pria-pria lain juga harus mencoba untuk menggunakan make up dan melakukan perawatan kecantikan yang menyakitkan untuk belajar memahami wanita juga ya Ladies ;)

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading