Sukses

Lifestyle

Cilukba! Jerapah 'Rupawan' Hebohkan Foto Selfie Pasangan Ini

Di zaman sekarang, liburan tak akan terasa lengkap kalau tak ada ritual berfoto selfie. Setiap kali mengunjungi sebuah tempat, kita baru akan merasa puas kalau sudah berselfie ria. Tapi apa jadinya kalau foto selfie yang kita ambil terkena photobomb?

Gary King dan kekasihnya Lisa Kennedy baru saja mengunjungi taman safari di Amerika Serikat. Dilansir dari dailymail.co.uk, selama tinggal dua minggu di Amerika Serikat, mereka mengunjungi taman bermain dan taman safari setiap dua hari sekali. Sampai suatu ketika, mereka baru menyadari ada sesuatu yang mengejutkan di salah satu foto selfie yang mereka ambil.

Gary dan Lisa mengunjungi Busch Gardens pada siang hari. Mereka mengambil banyak gambar, apalagi ada banyak hewan berkeliaran, termasuk jerapah di mana-mana. Setiap kali selesai mengambil foto, mereka tak langsung mengecek hasilnya. Barulah ketika malam harinya kembali ke hotel, mereka mengecek hasil foto yang mereka ambil.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Tak disangka sebuah foto selfie dengan seekor jerapah yang terlihat bahagia di belakang mereka membuat Gary dan Lisa terkejut. Mereka tak menyangka kalau saat sedang asyik berfoto selfie, jerapah itu ikut nimbrung berfoto selfie dengan ekspresi wajah yang terlihat bahagia. Bahkan wajah si jerapah terlihat begitu rupawan dengan mata yang menatap langsung ke kamera.

"Saya sangat suka dengan hewan, jadi saya pun senang," ungkap Lisa. Foto si jerapah "rupawan" itu kemudian diunggah di media sosial. Banyak orang yang memberi like dan komentar pada fotonya.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Pasangan kekasih itu pun jadi punya ide baru untuk mengambil foto yang lebih bagus. Mereka ingin berfoto selfie dengan gajah saat mengunjungi Dublin Zoo akhir pekan nanti. Hmm... apakah mereka akan sukses mendapat foto selfie yang lebih epik dengan hewan-hewan yang akan mereka temui nantinya? Well, let's see it.

 
(vem/nda)
What's On Fimela
Loading