Sukses

Lifestyle

Lebaran Artis: Inul Daratista Lebih Suka Lebaran Di Kampung

No place like home, ungkapan ini mungkin sangat pas bagi para perantau yang harus meninggalkan rumah tercinta demi mengais rejeki di kota orang. Ini pula yang sepertinya dirasakan oleh Inul Daratista. Hijrah dari kota kecil ke ibukota demi mencari rezeki.

Dilansir oleh KapanLagi.com(12/7), tahun ini Inul akan mudik ke Jawa Timur dan berbagi THR dengan keluarganya. Inul pun lebih suka berlebaran di kampung halaman untuk bersilaturahmi dan berkumpul bersama teman serta keluarga.

"Habis Lebaran, muter ke rumah saudara-saudara, bagi-bagi THR. Lebih enak Lebaran di kampung, karena ada orang tua dan keluarga. Di sini kan saya sendiri, nggak banyak teman," kata Inul.

Momen ini akan digunakan Inul untuk menjauh sejenak dari semua kesibukan yang harus ia lakukan selama bulan-bulan sebelumnya. Pulang kampung adalah salah satu cara Inul agar dekat dengan keluarga.

"Emang sengaja menghindar dari keribetan yang terjadi. Dua tahun lalu kan aku nggak pulang. Itu berasa sedih, karena pas dapat kerjaan ke luar negeri habis Lebaran," lanjutnya.

Untuk itu di tahun ini Inul sangat bersyukur karena bisa meninggalkan pekerjaannya sejenak. Inul sangat senang bisa menikmati lebaran bersama keluarga besar.

"Tahun ini alhamdulillah dapat pekerjaan stripping, tapi Lebaran dapat libur. Dinikmati aja, alhamdulillah. Libur seminggu, paling main ke Malang," pungkasnya.

Good luck untuk semua rencananya Inul. Semoga diberi kelancaran saat mudik ke kampung halaman.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading