Sukses

Lifestyle

Siti Liza, Pertanyaan Kapan Nikah Dijadikan Doa Agar Dekat Jodoh

Banyak wanita yang menargetkan pernikahan di usia tertentu, namun kebanyakan pula dari mereka yang tidak sesuai target. Permasalahan pada umumnya ialah tidak menemukan kecocokan pada pria tersebut. Alhasil, mencari yang cocok sehingga harus menunggu pernikahan.

Begitu pula dengan penyanyi cantik Siti Liza, wanita asal Padang ini mengaku pernah mempunyai target menikah. Namun pada kenyataannya ia pun belum mendapatkan pria idamannya.

"Sempet ditargetin ternyata ga seperti yang kita mau, aku bawa santai aja, dan aku jalani. Tadinya aku mau nikah di umur 24 atau 25 dan sudah lewat, ya sudahlah," pungkas Siti di kediamannya di Jati Waringin Jakarta Minggu 19 Juli 2015 lalu.

Siti Liza | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Ia pun sama seperti wanita lainnya yang memiliki kriteria untuk pasangan hidupnya, tidak muluk-muluk seperti memiliki tanggung jawab dan satu agama. "Seketemunya aja namanya juga jodoh yang paling baik dari Allah InsyaAllah buat aku," terangnya.

Seperti biasa, momen Lebaran merupakan kumpul keluarga, setiap tahunnya wanita bertubuh mungil ini selalu mendapat pertanyaan yang sama mengenai pasangan. Akan tetapi, Siti pun tidak pernah bosan dengan pertanyaan tersebut, melainkan menjadi sebuah doa untuk dirinya.

"Aku ga bosen ya kalau ditanya, jangan pernah bosen orang tanya siapa pendampingnya, itu doa dari keluarga atau teman dan supaya aku semangat, jangan sibuk sama karir agar masalah itu dipikirin," katanya dengan senyuman.

Selain fokus pada karirnya sebagai seorang penyanyi mau pun dalam bisnisnya, Siti Liza pun tetap berusaha untuk mencari pendamping hidupnya.

Nah Ladies, bila Anda ditanya kapan akan menikah, jangan pernah bosan ya melainkan harus dijadikan doa. Dan semoga Siti Liza cepat mendapatkan pasangan hidupnya :)

(vem/yun/mim)
What's On Fimela
Loading