Sukses

Lifestyle

Lihat Yang Terjadi Pada Pria Ini Saat Dia Berendam Dalam Balon Raksasa

Bicara tentang YouTuber, Anda mungkin sudah mengenal nama The Slow Mo Guys, yang sudah ahli melakukan hal-hal unik, merekamnya, lalu memberikan sentuhan slow motion, yang membuat video mereka tampak menakjubkan. Salah satunya adalah yang satu ini, seperti yang dilansir oleh Cosmopolitan.com.

Video: copyright youtube.com/The Slow Mo Guys

Salah seorang dari mereka masuk dalam balon raksasa, lalu mengisinya dengan air hingga penuh dan tubuhnya terendam, lalu balon itu meledak. Yang membuat lucu adalah dalam cuplikan slow motion, kejadian ledakan balon tersebut membuat si pria tampak seperti lahir dari balon pink raksasa yang menakutkan.

Pada menit ke 3:30, Anda akan menikmati sajian slow motion kejadian tersebut. Di mana ledakan balon tampak sangat mengagumkan. Lalu di menit ke 4, Anda dapat melihat dengan jelas ekspresi pria tersebut setelah balonnya meledak, yang tampak sangat lega sekaligus senang.

Suka dengan video tersebut Ladies? Anda bisa menikmati aksi mereka yang lain dalam channel YouTube mereka, The Slow Mo Guys. Selamat menikmati.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading