Sukses

Lifestyle

Ruben Onsu Percantik Istri Pasca Melahirkan Dengan Shading Eyeliner dan Sulam Bibir

Ruben Onsu memang sangat mencintai istrinya yakni Sarwendah. Ia pun ingin sang istri selalu terlihat cantik. Akhirnya, Ruben pun menepati janjinya kepada sang istri tercinta untuk memberikan perawatan kecantikan. Dilansir oleh KapanLagi.com (29/7), Sejak mengandung putri tercinta, Thalia Putri Onsu, Sarwendah menahan semua keinginannya demi si kecil.

"Semenjak hamil, melahirkan sebenarnya pengen lakukan sulam ini sulam itu. Tapi sama dokter nggak boleh karena menyusui. Setelah melahirkan nagih ke Ruben. Akhirnya ditepati," ujar Sarwendah saat melakukan shading eyeliner dan sulam bibir.

Ruben pun seakan ingin memanjakan sang istri karena Wenda sudah banyak sekali berkorban dan bersabar saat hamil sampai melahirkan. Untuk itu ia pun mengijinkan sang istri untuk melakukan perawatan pasca melahirkan.

Ya namanya kerja siang malam, apa salahnya sih memanjakan istri. Pas kehamilan kemarin, Wenda sudah menjalani dengan baik. Sampai gunakan kursi roda. Nggak boleh jalan kemana-kemana, sementara dia anak mall. Gak boleh makanan ini itu, semua yang dia suka nggak boleh. Tapi dia coba tahan untuk bayinya. Jadi ketika semua yang saya mau udah bisa dilakukan oleh istri, yaudah, kenapa nggak ngasih hadiah lah buat dia," timpal Ruben.

Selain itu, keinginan Wenda ini sangat didukung Ruben karena ia tak ingin sang istri terlalu banyak pakai make up. Ini akan membuat Wenda tampak lebih segar meskipun tidak mengenakan make up.

"Di ulang tahun saya nanti pengen hadiahnya, istri saya nggak usah pakai bedak. Kemana-kemana pengen make up itu bukan jadi prioritas atau yang utama. Maunya wanita itu lebih alami, natural," kata Ruben.

Wah, menyenangkan sekali ya memiliki sosok suami yang selalu memanjakan sang istri Ladies. Sukses terus untuk Wenda dan juga Ruben.



(vem/ivy)
What's On Fimela
Loading