Sukses

Lifestyle

Oh Wow, Wanita Ini Dijuluki Perawat Terseksi di Dunia

Dunia media sosial selalu tak pernah sepi dengan sensasi dan kejutan. Ada saja hal-hal unik dan menarik yang bisa ditemukan di media sosial setiap harinya. Bahkan seseorang bisa dengan mudahnya terkenal dan jadi seleb instagram karena sesuatu yang menarik yang dimilikinya.

Kai, wanita yang berprofesi sebagai perawat ini dijuluki sebagai perawat terseksi di dunia. Dilansir dari elitedaily.com, ketika sedang tidak ada jam kuliah di New York Univeristy, Kia bekerja sebagai perawat. Dalam akun instagramnya (@kaicyre), Kai juga mengunggah foto selfienya saat mengenakan seragam perawat. Tapi bukan foto itu saja yang ia unggah, tapi juga berbagai macam foto selfie cantik dirinya. Setiap foto bahkan bisa di-like sampai 4 ribu kali. Oh, wow!

Foto: copyright instagram.com/kaicyre

Saat ini, ia sudah memiliki lebih dari 135 ribu followers. Hm, tampaknya para netizen banyak yang tersedot perhatiannya dengan sosok Kai yang cantik dengan tubuh yang proporsional.

Selain jadi perawat, apakah ia juga akan jadi seorang model? Well, who knows. Mengingat ia juga begitu photogenic di depan kamera, sepertinya Kai ini berpotensi juga jadi model. Ia pun terlihat sangat merawat sekali tubuh dan penampilannya

Foto: copyright instagram.com/kaicyre

Di media sosial, setiap orang bebas berekspresi dan mengunggah berbagai foto yang diinginkan. Ladies, kalau Anda sendiri, sering mengunggah foto seperti apa di akun media sosial Anda? Foto-foto kegiatan Anda sehari-hari? Atau mungkin foto-foto selfie narsis Anda sendiri?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading