Sukses

Lifestyle

5 Benda yang Bisa Menjadi Kenangan Manis dari Hari Pernikahan

Hari pernikahan merupakan kenangan yang paling indah bagi sepasang suami istri. Sebagai awal dari babak baru dalam kehidupan, tentu akan banyak kenangan tak terlupakan yang akan terus diingat. Abadikan memori ini dengan beberapa elemen penting dalam pernikahan yang bisa Anda simpan.

1. Hand Bouquet

Jangan buang buket bunga Anda setelah mengucapkan janji setia. Lakukan ide kreatif untuk membuatnya dapat diingat selama-lamanya. Keringkan bunga yang Anda miliki dengan silica gel, lalu letakkan di frame yang cantik. Salah satu vendor yang bisa melakukannya untuk Anda antara lain Magnolia dried flower.

2. Album Foto

Semua detail dan prosesi yang terjadi di hari pernikahan, terdokumentasikan dengan apik dalam album pernikahan. Konsultasikan dengan fotografer pernikahan Anda, pilih album foto Anda dalam bentuk hard cover yang tak mudah usang, jangan lupa lapisi dengan plastik dan jangan simpan di tempat lembab agar bertahan lama.

3. Undangan Pernikahan

Sisakan selembar undangan pernikahan asli untuk Anda simpan sebagai pengingat hari pernikahan. Agar tak hilang, Anda bisa menaruhnya di halaman awal album pernikahan sebagai pembuka memori bahagia. Anda juga bisa membuat scrapbook pernikahan unik yang berisi hal-hal penting seputar pernikahan, seperti undangan, dan kartu ucapan dari kerabat seperti karya dari Cup of Love Design Studio sebagai pajangan unik yang personal.

4. Suvenir Pernikahan

Suvenir pernikahan biasanya mencantumkan nama Anda dan pasangan. Memajangnya di dekat meja rias akan senantiasa mengingatkan pada pernikahan Anda. Lagipula, jika tamu yang hadir saja ada yang menyimpan souvenir pernikahan yang Anda berikan untuk sekian lama, mengapa pengantinnya sendiri tidak menyimpannya.

5. Gaun Pengantin

Walaupun penampilan Anda dan pasangan sudah banyak diabadikan di dalam foto, menyimpan gaun pernikahan bukanlah pilihan yang terlalu merepotkan. Beberapa wanita bahkan dapat menggunakannya kembali untuk diwariskan kepada anak atau cucunya kelak.

(vem/bridestory/yel)
What's On Fimela
Loading