Sukses

Lifestyle

Psst, Pilihan Warna Lipstik Untuk First Date Bisa Sampaikan Kepribadianmu Lho!

Kita mungkin sudah mahir memilih dan menentukan warna lipstik yang tepat untuk dikenakan sehari-hari. Namun untuk mengenali arti dari warna tersebut? Nampaknya belum ya, Ladies, terutama dalam dunia "per-kencan-an". Karena ternyata, beda warna, beda juga sinyal yang disampaikan lho. 

Nah, agar kita (yup, kamu dan saya) tidak salah kirim sinyal pas kencan pertama, ini dia ulasan lengkap seputar warna lipstik dan sinyal yang disampaikan, menurut Karen Pine, style psychologist dan penulis Mind What You Wear, The Psychology of Fashion, yang disampaikan melalui harpersbazaar.com.

    Merah

    Merah adalah warna yang identik dengan gairah, energi, dan tindakan. Jadi, pilihan warna ini erat hubungannya dengan emosional. Kamu akan menciptakan kesan wanita yang berani dan percaya diri. Namun hati-hati, kesan sensual juga akan tercipta lho.

    Nude

    Warna ini akan memberikan kesan bahwa kamu ingin dianggap serius, serta tidak ada yang ingin disembunyikan. Jika merasa pria itu adalah orang yang tepat, penyuka warna ini akan merasa rela menyerahkan seluruh jiwanya, meski ia tahu ia akan menjadi sangat rapuh dan sensitif.

    Hot Pink

    Pink identik dengan sifat polos, namun jangan lupakan tambahan kesan "hot". Teman kencanmu mungkin akan bingung dengan kesan yang ingin kamu sampaikan, sementara kamu sendiri kurang yakin ingin menyampaikan kesan apa. Lemah lembut dan polos, namun bukan berarti lemah dan penakut, mungkin seperti itu ya? Tapi satu yang pasti, kamu ingin menyiratkan pesan "jangan nilai aku dari luar saja, nilailah juga dari hati dan jiwaku", begitu ..

    Burgundy

    Warna yang kuat ini juga akan menciptakan kesan kuat dalam dirimu. Tapi, ini juga berarti bahwa kamu tidak ingin terlalu terbuka di awal. Wanita kuat yang menarik, namun jika ingin mengenalku, kamu harus sedikit bersabar, wahai para pria.

    Coral

    Kencan kali ini ditanggapi dengan penuh antusias, fun, namun tetap serius. Tanpa basa-basi, wanita yang memilih warna ini tahu apa yang harus dilakukan untuk terlihat menarik, dan tahu apa yang ia lakukan agar lebih tahu tentang teman kencannya. Namun, ia juga tetap tahu cara bersenang-senang dan lebih suka membiarkan hubungan mengalir seiring berjalannya waktu, jika memang merasa pria itu adalah pria yang tepat.

    Fuchsia

    Dengan sedikit corak ungu, kamu ingin menyiratkan kesan wanita modern yang unik. Percakapan menyenangkan dengan timbal balik dari kedua belah pihak adalah hal utama yang kamu inginkan dalam kencan kali ini. Meski fun, tapi berharap bisa menggali banyak hal darinya.

    Warna Bibir

    Tanpa ingin menutupi apapun atau memberikan kesan lain, kamu seolah berkata "ini aku, jika suka silakan kenal lebih jauh, jika tidak juga tidak masalah". Sejak awal, dari langkah pertama, kamu sudah ingin dikenal sesuai dengan dirimu apa adanya, dan tidak ingin main-main. Nice!

Jadi, sebelum pergi kencan, kenali dulu pria seperti apa yang akan kamu temui, lalu tentukan kesan apa yang ingin kamu sampaikan, baru deh pilih warna lipstik yang sesuai. Good luck, Ladies!

 

 

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading