Sukses

Lifestyle

Lirik Bisnis Kecantikan, Inul Daratista Bawa Ahli Pijat Asli Jepang dan Cina

Sadar bahwa dunia keartisan tak selamanya bisa menyokong hidup rupanya membuat Inul Daratista membangun kerajaan bisnis. Tidak cukup puas dengan bisnis karaokeannya yang sudah menjamur di seluruh Indonesia, Inul kini semakin melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Dilansir oleh KapanLagi.com (9/10), Inul mulai melirik bidang perawatan kecantikan.

"Saya mau buka bisnis baru di luar karaoke, di bidang kecantikan. Launching mudah-mudahan awal tahun karena beberapa bulan kemarin sempat tertunda," ujar Inul Daratista.

Untuk membangun bisnisnya tersebut Inul benar-benar mempertimbangkan semua hal dengan seksama, terutama dengan adanya kenaikan mata uang dollar yang sangat pesat. Inul pun tak main-main dalam mengembangkan bisnisnya ini. Ia akan mendatangkan tenaga warga negara asing untuk menjadi bagian dalam bisnisnya tersebut.

"Dollar kan naik turun, saya takut spekulasi buat cepat-cepat launching. Saya datangkan orang dari China dan Jepang untuk ajari pegawai massage. Nanti dia juga ikut jagain usaha," ujarnya.

Bukan tanpa alasan, penyanyi dangdut fenomenal ini lebih percaya WNA untuk menangani bisnis yang sedang dibangunnya. Meski sadar perawatan kecantikan dan massage banyak saingannya, Inul tetap optimis dengan prospek bisnisnya ke depan.

"Pengalaman sih biasanya kalau dari luar (negeri) bagus. Perawatannya, caranya, bagus. Sebenarnya sama aja, banyak saingannya. Tapi nanti orang bisa lihat usaha saya bagus, mereka bakal tertarik sendiri," tandasnya.

Well, sukses terus untuk Inul dan bisnis-bisnis barunya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading