Sukses

Lifestyle

Ropisbak, Tempat Nongkrong Asik Dengan Harga Kaki Lima

Berkunjung ke kawasan Tebet Jakarta memang tak ada habisnya jika ingin berwisata kuliner karena ada banyak restoran atau rumah makan, dari yang harganya mahal hingga murah. Sekarang ini telah hadir tempat nongkrong yang cocok banget buat kamu yang ingin mencicipi roti bakar dan menu makanan lainnya dengan harga kaki lima.

Ropisbak (Roti Pisang Bakar) baru saja berdiri di Tebet. Berawal dari Rawamangun, Ropisbak kini merambah ke tengah-tengah Jakarta. Konsep rumah makan ini pun terlihat sangat minimalis dengan interior dan ornamen dari kayu, sehingga terasa begitu alami.

copyright by Vemale.com
"Ropisbak singkatan dari Roti Pisang Bakar yang diberi singkatan oleh pemiliknya. Berdiri 8 bulan yang lalu di Rawamangun, dan ini cabang kedua di Tebet," kata Romli Hidayat sebagai Area Manager Ropisbak kepada Vemale di Tebet Jakarta Selatan Kamis 27 Januari 2016.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, Ropisbak mengangkat tema jajanan kaki lima yang harganya pun sangat terjangkau. Yang membedakan Ropisbak dengan jajanan roti pisang bakar lainnya tentu adalah rasa makanan tersebut.

Roti Pelangi 14rb/ copyright by Vemale.com
"Bedanya dari cara penyajiannya ya, piring-piring di sini berbentuk daun warna hijau. Memakai topping abon, nuttela, keju, pisang yang dibakar dimasukin ke dalam roti, banyak pilihan dan rasanya," jelasnya.

Rumah makan yang berkapasitas kursi 200-250 orang ini tak hanya menjual cemilan atau jajanan saja, di sini juga disediakan makanan berat seperti nasi ayam tulang lunak, nasi bakar dan sebagainya untuk makan siang.

Sop durian Ambu aneka buah 19rb dan Roti bakar keju 10rb/ copyright by Vemale.com
"Ada juga untuk sarapan pagi, dari jam 7 pagi hingga jam 10 siang, menunya bubur ayam, nasi uduk dan nasi kuning," tambah Romli.

Menu favorit di Ropisbak antara lain roti bakar nuttela, minuman sop durian, sop durian brownies dan masih banyak lagi lainnya. Romli juga mengatakan bahwa setiap harinya durian bisa dipesan sebanyak 50-60 porsi. Harga menu makanan dan minuman di tempat ini dimulai dari Rp 7.000,00.

Ropisbak buka setiap hari dari jam 07.00 hingga 22.30 wib yang terletak di depan Taman Honda Tebet Jakarta Selatan. Yuk coba ke sana Ladies.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading