Sukses

Lifestyle

Bagel, Kucing Fashionable Selalu Pakai Kaca Mata Setiap Hari

Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang nggak hanya lucu dan menggemaskan saja. Kucing juga bisa menjadi hewan peliharaan yang menghibur dan begitu mengesankan. Oh iya, kalau ngomongin soal kucing peliharaan, mari kita berkenalan dengan kucing yang tengah menjadi perbincangan banyak netizen satu ini. Ia adalah Bagel, kucing yang kini menjadi perbincangan banyak netizen karena sangat lucu dan mengesankan. Ia juga merupakan kucing yang unik dan berbeda dengan kucing lainnya. Kira-kira, apa sih yang membuatnya berbeda?

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, Bagel adalah kucing yang selalu pakai kaca mata hitam setiap harinya. Ia juga dikatakan sebagai kucing fashionable dan kucing yang berpenampilan keren. Tak hanya kaca mata biasa, kucing ini memakai kaca mata yang sangat keren dan terbilang mewah. Asal kita tahu, aksi Bagel memakai kaca mata ini sendiri ternyata bukan tanpa alasan. Sang pemilik yang bernama Keren memiliki alasan kuat kenapa ia memakaikan kaca mata untuk Bagel.

Kucing Bagel | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Rupanya, Bagel terlahir cacat di mana ia tidak memiliki kelopak mata. Kucing berbulu hitam ini juga tidak mampu memproduksi air mata. Karena kondisi ini, beberapa Bagel harus dilarikan ke klinik hewan. Sampai saat ini, setidaknya ia telah melakukan operasi mata sebanyak tiga kali. Dengan apa yang dialami oleh Bagel, Karen mengaku merasa sangat sedih setiap kali melihat mata Bagel. Untuk itulah, ia memakaikan kaca mata padanya.

Bagel tanpa kaca mata | Photo: Copyrigth dailymail.co.uk

Karen mengatakan, "Bagel adalah kucing yang lembut, ramah, penyayang dan baik. Ia adalah kucing terbaik yang pernah aku temui. Selama ini, banyak orang yang merasa kagum dengan ketenangannya. Tidak sedikit orang yang ingin menyentuh, mengusap dan memeluk tubuhnya. Banyak orang bertanya kenapa saya memakaikan kaca mata hitam padanya. Saya pun memberi tahu pada mereka apa yang sebenarnya terjadi pada Bagel. Mereka bisa menerimanya dan justru semakin sayang padanya."


Berkat kaca mata yang ia pakai, dua tahun terakhir Bagel menjadi kucing yang terkenal dan disukai oleh banyak netizen. Akun instagram Bagel sendiri setidaknya telah diikuti oleh 30 ribu netizen pengguna instagram lainnya. Kucing berbulu hitam ini bahkan telah menduduki lima besar finalis di kontes Animals Planets untuk kategori next cat star. Saat ini, Karen berencana merancang kaca mata lain yang lebih keren dan menarik untuk Bagel. Ia berharap bahwa kucingnya tersebut akan selalu hidup nyaman.

Bagel dan Karen | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Karena mengungkapkan, "Aku berharap ia nyaman dengan semua ini. Aku ingin menunjukkan pada orang lain bahwa kita perlu merawat hewan peliharaan kita dengan baik. Apapun dan bagaimanapun kondisi hewan tersebut, aku harap semua orang akan merawat dan menjaganya dengan baik. Hewan juga layak mendapatkan kasih sayang tulus dan terbaik dari kita."


Wih, kucing yang keren dan begitu mengesankan ya? Baik-baik Bagel... Untuk melihat potret Bagel lebih banyak lagi, jangan lewatkan galeri foto berikut ini. Semoga terhibur.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading