Sukses

Lifestyle

Bruut...Bruut! Biarkan Keluar, Kentut Bisa Perkuat Ikatan Cintamu

Ingat pertama kali pacaran? Kamu pasti ingin tampil secantik dan semenarik mungkin untuk pacarmu saat kencan pertama, atau kencan-kencan setelahnya. Kamu akan jaga image, jaga sikap secantik dan sebaik mungkin, benar kan?

Tak mungkin kan kamu akan dengan sembarangan dan kentut di depan pacar. Apa jadinya jika kamu kentut di depan pasanganmu. Ilfil? Mungkin. Tapi ternyata kentut bisa memegang peran penting apakah hubungan cintamu dengannya bisa bertahan lama atau tidak lho.

Kita memang diajarkan untuk menjaga sopan santun terhadap orang lain (apalagi pacar)untuk tidak membuang gas berbau menyengat ini, meski padahal tak ada yang salah dengan kentut. Itu membuktikan bahwa pencernaanmu bekerja dengan baik dan kamu sehat.

Akan selalu ada saatnya kamu mengalami yang 'pertama kali' saat memulai hubungan, entah itu memegang tangan, pertama kali mencium pipi dan lain sebagainya. Tapi kapan saat yang tepat untuk pertama kalinya kamu kentut di depannya?

Karena berdasarkan survey yang dilakukan Mic.com, kentut sebenarnya juga bisa mempererat hubungan cintamu. Sebanyak 29% pasangan menunggu 2-6 bulan untuk berani kentut di depan pasangan. Peringkat kedua tertinggi sebanyak 25.2% menunggu lebih lama, yaitu 6-12 bulan.

Sedangkan 22.4% orang berkata bahwa hanya butuh beberapa minggu pacaran sampai mereka berani kentut di depan pasangan. Sisanya mengatakan tak akan pernah secara sengaja kentut saat pacaran, wah... sayang sekali ya.

Padahal kentut bisa jadi pembuktian apakah ia benar-benar jatuh cinta dan menerima kamu apa adanya atau hanya dari tampilanmu saja. Kamu dan pasangan bisa menjadi orang yang lebih jujur satu sama lain. Penting sekali menjadi diri sendiri, bukan hanya saat kamu sendirian, tapi terutama ketika bersama pasangan.

Toh semua orang pasti kentut, dan hal ini adalah hal yang wajar. Jadi jika kamu mencoba membangun hubungan yang serius dengan pacar kamu, sudah berani belum kamu kentut di depannya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading