Sukses

Lifestyle

Anjing Ini Ditinggal Sendiri di Rumah, Selanjutnya Bikin Syok

Keberadaan hewan peliharaan di rumah tidak jarang akan membuat suasana rumah menjadi semakin menarik, semakin mengesankan dan semakin indah. Tapi, keberadaan hewan peliharaan di rumah juga tidak menutup kemungkinan akan membuat pemiliknya syok dan jantungan. Seperti yang satu ini.

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, telah muncul gambar-gambar lucu sekaligus bikin kesal dari seekor anjing yang bernama Husky di sosial media imgur. Dalam foto terlihat bagaimana suasana rumah menjadi kotor, berantakan dan lantainya yang semula bersih menjadi sangat kotor setelah Husky menumpahkan dan bermain tinta yang ada di rumah.

Husky | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Kisah ini berawal ketika sebuah keluarga meninggalkan rumah selama tiga jam untuk nonton film di bioskop. Mereka pergi dan meninggalkan seekor anjing peliharaannya di rumah sendirian. Dan yang terjadi saat keluarga ini kembali ke rumah, mereka melihat suasana rumah menjadi sangat kacau. Ada beragam barang yang berserakan di seluruh lantai. Lantai rumah pun penuh dengan tinta. Seperti ini lho suasana rumah tersebut.

Suasana rumah saat hanya ada Husky di rumah | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Tak hanya membekas di lantai, tinta tersebut juga membekas di beberapa tempat lain seperti halnya kursi, kasur dan berbagai tempat yang dilewati oleh Husky. Kemunculan foto-foto ini setidaknya telah dilihat oleh 330 ribu pengguna imgur. Postingan foto ini juga telah dikomentari oleh ribuan pengguna imgur lainnya. Seorang pengguna imgur berkomentar,

"Kita tidak tahu bahwa sebenarnya ada seekor cumi-cumi yang masuk ke dalam rumah untuk mencuri perhiasan dan benda berharga lainnya. Sementara anjing telah menjadi pahlawan. Haha, ini sangat lucu. Aku tak bisa membayangkan apa yang harus aku lakukan jika aku adalah pemilik anjing itu."

Suasana rumah yang bikin syok | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Sementara pengguna imgur lain mengatakan, "Anjing itu sangat cerdas. Aku tak bisa membayangkan setiap barang terdapat noda tintanya. Aku tak bisa membayangkan berapa lama aku harus membersihkannya satu persatu-satu."

Mengenai apa yang dilakukan oleh Husky ini, apa nih tanggapan kamu? Untuk melihat bagaimana kekacauan di rumah karena Husky, jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini ya?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading